Solois Christie Gandeng Jefri Nichol di MV Single Barunya Bertajuk Love Me Back

Solois Christie gandeng Jefri Nichol di MV nya
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Christie, solois wanita besutan Musica Studios bersuara khas ini kembali merilis single terbarunya berjudul "Love Me Back". Single yang berbahasa Inggris ini hasil komposisi Laleimanino. 

Setelah Sukses dengan Lagu Lampu Merah, The Lantis Hadirkan Album Pancarona

Di lagu ini Christie ikut urun peran sebagai co-writer dari lirik lagu, dibalut dengan musik bernuansa Pop RnB era 2000-an. 

Perempuan lulusan dari Stanford University, Amerika Serikat ini mengatakan bahwa di lagu ini ada pesan yang lebih personal.

Go Public! Gilga Sahid Pamer Foto Mesra dengan Happy Asmara, Resmi Pacaran?

Solois Christie gandeng Jefri Nichol di MV nya

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

“Di lagu ini, aku pengen share sesuatu yang lebih personal. Raw and difficult feelings yang kita rasain saat ekspektasi nggak sesuai realita. When something like this happens, menurutku kita boleh sedih, wajar, gapapa rasa down. It’s okay to validate our feelings dan nggak perlu gengsi. Rasa itu yang pengen aku tuangkan di lagu ini,” ujarnya saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Selatan.

Netizen Terpana Lihat Pria Mirip Duta Sheila On 7: Duta Pergaulan Bebas Ini Mah

Love and relationships nggak selalu happy dan berbunga-bunga kan. Nah, tapi di MV aku pengen nunjukin saat ini terjadi, bukan akhir dari segalanya. Kita sering miss melihat ke sekitar juga. Bahwa selalu ada beberapa sisi dari setiap kisah. Seperti di music video kan ternyata masih ada Jefri yang ternyata punya ekspektasi terhadap aku. So, stay hopeful. Mood ini yang aku rasa cocok disampaikan dengan medium beat,” imbuhnya.

Dalam proses kreatif pembuatan single terbarunya kali ini, Christie turut terlibat dalam penulisan lirik. Ada beberapa pilihan jenis musik yang ditawarkan. Namun Christie memilih jenis lagu upbeat.

“Disini aku dibantu oleh sahabatku, Laleilmanino untuk pembuatan lagu dan liriknya. Saat workshop ada beberapa pilihan jenis musik dari mereka, dan finally aku memilih musik yang upbeat,” kata Christie.

Sebenarnya lagu ini ditulis sejak tahun 2019. Namun baru di tahun 2022 baru ada rasa di lagu tersebut.

Solois Christie gandeng Jefri Nichol di MV nya

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

“Di awal workshop, aku tulis lagu ini bareng Laleilmanino di tahun 2019, terus aku coba recording beberapa kali dengan beberapa versi, sampai akhirnya di akhir tahun 2022 dapet nih feelnya, jadi kita decide buat release di 2023. Pokoknya seru banget deh,” pungkas wanita yang pernah magang di 88rising, Amerika Serikat ini.

Christie mengaku sangat ingin bekerjasama dengan Jefri Nichol. Akhirnya kesampaian di lagu Love Me Back ini, di mana Jefri Nichol beradu akting dengannya. Christie mengatakan, sosok Jefri sangat cocok di MV lagu terbarunya itu.

“Dari dulu aku pengen banget bikin MV bareng Jefri, dan aku seneng banget dia mau terlibat disini saat jadwal kami sama-sama cocok. Dengan konsep MV yang memiliki elemen komedi didalamnya, kehadiran sosok Jefri Nichol yang cool dan punya sisi nyentrik ini akan membuat musik video ini lebih hidup dan seru untuk ditonton,” ungkap Christie.

Melalui perilisan singlenya kali ini, Christie memberi pesan bagi para pendengar setianya. Dia berharap lagunya bisa didengar untuk menambah semangat di aktivitas yang super padat.

“Untuk teman-teman yang sedang punya crush dan sedang overthinking, merasa what should I do with my crush?' atau belum berjodoh dengan sang pujaan hati, aku rasa lagu ini bisa menemani hari-hari kalian semua. Nggak usah terlalu sedih, bawa cool aja. Bagi yang lagi punya crush atau di crush in seseorang, semoga bisa juga bisa lebih percaya diri ya. Lagu ini cocok banget untuk cheer up mood kalian biar lebih semangat!” tutup Christie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya