Menanti Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya DEWA 19, Digelar 4 Februari 2023

Livin by Mandiri presents Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya DEWA 19
Sumber :

VIVA Showbiz – Jumat, 27 Januari 2023, Red Line Kreasindo mengumumkan update terbaru mengenai konser “Livin by Mandiri presents Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya DEWA 19yang akan mengguncang Jakarta dengan 4 Vokalis dan 5 Drummer pada Sabtu, 4 Februari 2023 mendatang di Jakarta International Stadium (JIS).

Alan Walker Kembali ke Jakarta untuk Gelar Konser, Intip Harga Tiketnya

Info terbaru untuk tiket pertunjukan “Livin by Mandiri presents Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya DEWA 19” dengan 4 Vokalis dan 5 Drummer” sudah dibuka sejak Sabtu, 28 Januari 2023 secara resmi hanya melalui aplikasi Livin’ by Mandiri mulai pukul 17.00 WIB.

SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri - Thomas Wahyudi mengatakan, Bank Mandiri resmi menjadi sponsor utama dalam penyelenggaraan konser mahakarya DEWA 19 tersebut. Tentunya, untuk menjamin kenyamanan para Baladewa, Bank Mandiri telah memastikan kesiapan transaksi khususnya pembelian tiket melalui Super App Livin’ by Mandiri. 

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

“Baladewa yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan konser ini hanya perlu mengakses fitur Livin’ Sukha di aplikasi Livin’ by Mandiri untuk membeli tiket ekslusif. Ini juga merupakan wujud transformasi digital kami dalam menghadirkan kebutuhan transaksi di satu aplikasi super lengkap,” ujar Thomas. 

Pun, bagi masyarakat yang belum memiliki rekening Bank Mandiri juga bisa langsung membuka rekening secara online tanpa ribet di mana pun bahkan di luar negeri dengan mengunduh aplikasi Livin’ by Mandiri di Play Store, App Store dan Huawei App Galery. 

Boys Like Girls Resmi Umumkan Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara daftar dan buka rekening di Livin’ by Mandiri, kunjungi https://bankmandiri.co.id/en/livin/edukasi/cara-buka-rekening.
 
Ivan Haris selaku founder Red Line Kreasindo mengatakan, “Kita sangat mengerti antusias Baladewa yang sudah kangen dengan penampilan DEWA 19 di Jakarta dengan skala Stadium Show di Jakarta International Stadium – JIS, kami mempunyai info terbaru bagi baladewa dan baladewi yang belum mempunyai tiketnya, penjualan tiket akan kami buka Sabtu, 28 Januari 2023 hanya melalui aplikasi Livin’ by Mandiri mulai pukul 17.00 WIB,” katanya.

Livin’ by Mandiri presents Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya – DEWA 19 dengan 4 Vokalis dan 5 Drummer ini sudah semakin dekat dan akan menjadi konser yang spektakuler dari DEWA 19 di Ibu Kota Jakarta. Bagi yang sebelumnya sudah membeli tiket dan tidak melakukan refund, e-tiket yang baru akan dikirimkan kembali oleh pihak tiket.com melalui email mulai tanggal 21 - 27 Januari 2023.

“Untuk informasi penting lainnya yang perlu diketahui bahwa kami sebagai penyelenggara akan menyediakan kantong parkir kendaraan / mobil serta shuttle bus di 2 lokasi untuk menuju ke tempat acara yaitu kantong parkir dan shuttle bus di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran dan kantong parkir dan shuttle bus di Jakarta International EPRIX CIRCUIT, sementara untuk kantong parkir motor ada di 4 lokasi kantong parkir motor yaitu kantong parkir ITF, kantong parkir RSPI Sulianti Suroso, kantong parkir di D’Arcici Hotel dan kantong parkir di Universitas 17 Agustus,  dan kami imbau untuk kenyamanan bersama saat menyaksikan konser DEWA 19 nanti mohon untuk mematuhi semua peraturan dan tata tertib acara, open gate pada hari H di Jakarta International Stadium akan mulai dibuka pukul 13.00 WIB”.”

Livin by Mandiri presents Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya DEWA 19 dengan 4 Vokalis dan 5 Drummer akan turut dimeriahkan oleh penampilan Opening Special Performance dari Mulan Jameela dan The Lucky Laki.

“Seluruh e-ticket yang sudah dibeli wajib ditukarkan dengan wristband terlebih dahulu sebelum memasuki acara, jangan lupa untuk membawa kartu identitas resmi yang masih berlaku seperti KTP, SIM, Passport. Lokasi penukaran untuk semua kategori e-ticket akan dilakukan di Jakarta International Stadium dan JIEXPO, Penukaran tiket di JIS pada tanggal 02-03 Februari 2023 pukul 13.00 – 19.00 WIB, sementara penukaran tiket di JIEXPO pada tanggal 4 Februrari 2023 pukul 13.00 – 19.00 WIB, jangan lupa untuk follow akun Instagram resmi @redline.kreasindo semua informasi terupdate akan selalu kami infokan dilaman Instagram @redline.kreasindo ” Ivan Haris menambahkan.

Berikut Seating Plan dan Harga Tiket Masuk “Livin’ by Mandiri presents Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya DEWA 19” di Jakarta International Stadium Jakarta pada 4 Februari 2023 dapat dibeli kembali mulai besok, Sabtu 28 Januari 2023 mulai pukul 17.00 WIB hanya melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.

Harga Tiket Masuk (HTM)*:
Kategori         Harga Normal
Platinum        Rp. 350,000. - 
GOLD            Rp. 250,000. - 
SILVER            Rp. 150,000. - 
FESTIVAL A        Rp. 450,000. - 
FESTIVAL B        Rp. 350,000. - 

*) Harga tiket sudah termasuk pajak yang berlaku

Untuk PR & Media Relations dapat menghubungi:
www.helmisugarapromotions.com
helmi@helmisugarapromotions.com
 
Mengenai RedLine Kreasindo sebagai penyelanggara acara “Livin’ by Mandiri presents Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya DEWA 19”: Redline Kreasindo adalah perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang showbiz atau dunia hiburan di Indonesia, dengan segenap team yang fokus dan bertekad ingin mewujudkan berbagai seni hiburan di tanah air, menghadirkan acara yang berkualitas dan banyak diminati oleh para pecinta showbiz.

Saat ini Redline Kreasindo sedang menggarap beberapa konser tur DEWA 19, dengan tajuk 30 Tahun DEWA 19 atau 30 Years of Career DEWA 19 in Indonesia, telah mengguncang kota Solo atau Surakarta Jawa Tengah pada hari Sabtu 26 November 2022, konser tersebut digadang-gadang menjadi konser terbesar di Solo pada tahun 2022 dan mengguncang Ibu Kota Jakarta dengan tajuk “Livin’ by Mandiri presents Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya DEWA 19 dengan 4 Vokalis dan 5 Drummer di Jakarta International Stadium pada 4 Februari 2023 serta Kygo in Jakarta di Sunset Beach – Beach City International Stadium (Ancol) pada 17 Maret 2023 mendatang. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi laman Instagram resmi Redline Kreasindo @redline.kreasindo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya