Ditinggal Anisa Rahman, Not Tujuh Tetap Bawakan Lagu Religi

Band Not Tujuh
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Lagu-lagu religi biasanya bertujuan untuk memotivasi dan memberikan inspirasi kepada pendengar. Lewat musik tersebut, musisi coba mengingatkan kembali ke pendengar tentang Yang Maha Esa. Salah satu grup musik yang hadir dengan genre tersebut adalah Not Tujuh.

BIG RECORDS ASIA dan JQ COMPOSEY Rilis Lagu Selamat Lebaran by CEVKEVIN, Tonjolkan Vibes Indie Band

Namun Not Tujuh ditinggalkan beberapa personelnya. Scroll selanjutnya ya.

Grup ini pertama terbentuk pada 2019 atas inisiatif 5 orang mantan anggota Sabyan Gambus, Tebe, Anisa Rahman, Ardi, Deni, serta Ega. Mereka berlima memutuskan untuk kembali bermusik di bawah nama baru.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Rhoma Irama dan Anisa Rahman

Photo :
  • Ist

Seperti Sabyan Gambus, grup musik Not Tujuh juga tampil membawakan lagu-lagu religi yang diunggah di kanal YouTube Not Tujuh. Kini Not Tujuh ditinggal dua personelnya, Anisa Rahman dan Mahliza Lubis.

Viral Lagu Lawas Milik Owl City Berjudul Fireflies, Maknanya Sangat Menyentuh

Kini Not Tujuh hadir dengan personel Tebe (Violin & Keyboard), Citra Nabila (Vokal), Reza (Gitar) dan Arief (Drum). Tak hanya memperkenalkan vokalis dan formasi baru, Not Tujuh juga merayakan acara tersebut dengan merilis single terbaru mereka, Belum Usai.

Lagu ini berisi tentang kisah seseorang yang berjuang dengan tujuan serta harapan. Seperjalananya mendapatkan banyak sekali ujian, diterpa ombak serta badai.

Band Not Tujuh

Photo :
  • ist

Namun ujian-ujian tersebut tidak pernah sekalipun menyurutkan niat mulianya. Dengan keyakinannya dia bisa bangkit kembali dan tidak putus asa.
Sampai akhirnya ujian-ujian tersebut berubah menjadi bala bantuan dan keberkahan dan mengantarkanya sampai pada tujuan

Secara garis besar liriknya mengambil sudut pandang makna perjuangan seseorang dalam mengejar cita-cita dan impiannya, sebagai pengingat berusaha tanpa berdoa tidak akan menjadi sesuatu.

Dengan aransemen kekinian dan lirik yang mudah diingat, Not Tujuh berharap lagu ini bisa menjadi penyemangat untuk siapapun yang sedang berjuang dan pengingat kepada semua pendengar, selalu ada campur tangan Tuhan disetiap usaha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya