ITZY Gelar Konser di Jakarta, Penonton Wajib Vaksin Booster untuk Memasuki Venue

ITZY The 1ST WORLD TOUR CHECKMATE
Sumber :
  • Twitter @ITZYofficial

VIVA Showbiz – Tinggal menghitung hari ITZY akan menyapa para penggemar di Jakarta lewat konser yang bertajuk "ITZY The 1st World Tour: Checkmate in Jakarta". Konser Ryujin dkk ini akan dilaksanakan di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, pada Sabtu, 4 Februari 2023 mendatang. 

Industri Facility Manajemen Indonesia di Atas Vietnam dan Kamboja

Lantaran masih dalam situasi pandemi Covid-19, pihak promotor di Indonesia, yaitu Mecimapro, telah menyampaikan berbagai ketentuan pemeriksaan kesehatan untuk kenyamanan bersama. Poin pertama dijelaskan bahwa penonton harus check in aplikasi PeduliLindungi. 

"Jika hasil check in menunjukkan Anda dalam kondisi tidak sehat, maka Anda tidak diperbolehkan memasuki area acara tanpa ada pengembalian dana," kata pihak promotor di Twitter resmi mereka, yang dikutip Jumat, 3 Februari 2023. 

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

ITZY The 1ST WORLD TOUR CHECKMATE

Photo :
  • Twitter @ITZYofficial

"Kedua, seluruh penonton wajib sudah menerima vaksin lengkap. Khusus penonton yang berusia 18 tahun ke atas wajib sudah menerima vaksin booster," sambungnya.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Untuk penonton yang dinyatakan secara medis tidak bisa menerima vaksin, maka diwajibkan untuk membawa surat sehat dari dokter yang menjelaskan kondisi medis bahwa tidak bisa menerima vaksin Covid-19. 

Sedangkan untuk penggemar yang berasal dari luar negeri juga diberi catatan sendiri. Mereka diharuskan untuk membawa sertifikat vaksin lengkap yang dicetak atau kartu vaksin yang memperlihatkan bahwa mereka sudah menerima vaksin booster. 

"Mohon seluruh dokumen Anda telah diterjemahkan dalam bahasa Inggris. Anda diwajibkan untuk membawa kartu identitas resmi dengan nama yang tertera pada sertifikat atau kartu vaksin Anda," jelasnya.

Selain membawa sertifikat vaksin, seluruh penonton juga diwajibkan untuk melakukan cek suhu badan sebelum memasuki lokasi konser. Untuk penonton yang memiliki suhu lebih dari 37,5 derajat celcius maka tidak diperkenankan untuk memasuki lokasi konser. 

"Pemakaian masker bersifat wajib tanpa terkecuali di seluruh area berlangsungnya acara," tutup pihak promotor.

Diberitakan sebelumnya, girl group naungan JYP Entertainment ini melangsungkan rangkaian konsernya di Seoul dan sejumlah negara bagian di Amerika Serikat seperti Los Angeles, Phoenix, Dallas, Sugar Land, Atlanta, Chicago, Boston, dan New York.

Setelah itu, konser yang bertajuk ITZY THE 1ST WORLD TOUR in JAKARTA ini akan segera dilaksanakan di Tennis Indoor Senayan, pada Sabtu, 4 Februari 2023. Tour kali ini adalah yang pertama menyambangi Asia, karena mereka juga akan menyapa para penggemar di Manila, Singapura, dan Bangkok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya