Jelang Pesta Rakyat Dewa 19, Baladewa Serbu JIS Tukarkan Tiket Konser

Konser Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 di Jakarta International Stadium
Sumber :
  • IG @redline.kreasindo

VIVA Showbiz – Sesi penukaran tiket Konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya DEWA 19 dengan 4 Vokalis dan 5 Drummer, sudah memasuki hari kedua pada Jumat 3 Februari 2023 atau H-1 dari waktu gelaran bergengsi di Jakarta International Stadium (JIS) tersebut.

Simak! Ini Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser TVXQ di Indonesia

Sejak mulai dibukanya sesi penukaran tiket pada Kamis 2 Februari 2023 kemarin, para Baladewa-Baladewi sangat antusias dan sudah tidak sabar untuk dapat menikmati perayaan 3 dasawarsa kiprah band rock legendaris itu blantika musik Tanah Air.

Dan bagi para Baladewa yang telah membeli tiket via penjualan online diharuskan untuk menukarkan e-ticket yang dikirimkan ke email masing-masing dengan wristband terlebih dahulu sebelum memasuki acara.

Pemprov DKI Tak Gelar Solat Idul Fitri di JIS

Ada pun sesi penukaran tiket tersebut sudah mulai dibuka pada pukul 13.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB, dan para Baladewa bisa masuk melalui akses area gerbang pintu masuk selatan Jakarta International Stadium.

Selanjutnya, para Baladewa bisa memarkirkan kendaraan di area parkir penukaran tiket setelah masuk dari gerbang masuk pintu selatan.

Raih Suara Tertinggi, Ahmad Dhani dan Once Mekel Berpeluang Ketemu di Kursi Senayan

Untuk para Baladewa yang membeli tiket via aplikasi Livin Mandiri bisa menukarkan tiket di area ticket box penukaran tepatnya yang berada di selasar bawah zona selatan JIS.

Sedangkan bagi pembeli tiket kategori Gold dan Platinum, dapat antre untuk menukarkan tiketnya di area pintu keluar timur JIS.

Sementara untuk pemilik tiket kategori silver, bisa menukarkan tiket di area zona barat dan tiket kategori fastival A dan featival B dapat menuju ticket box di zona selatan.

Dari pantauan VIVA pada hari kedua sesi penukaran tiket, ratusan Baladewa telah datang menukarkan tiket mereka dengan wristband di sejumlah area JIS sejak Jumat siang.

Cuaca di sekitar JIS yang cenderung mendung hingga gerimis pun tak menghalangi para penggemar Dewa 19 untuk segera mendapatkan tiket gelang untuk menonton konser Pesta Rakyat esok hari.

Kebanyakan dari para Baladewa ini memilih untuk menukarkan tiketnya hari ini, agar tidak mengalami antrean yang lebih panjang saat penukaran di hari H konser besok.

"Biar lebih gampang dan gak antre panjang kalau nuker tiketnya besok. Hari ini cukup ramai antreannya tapi masih kondusif, gak terlalu berdesakan," ujar Rori, seorang Baladewa dari Tangerang.

Selain menukarkan tiket, para Baladewa pun bisa membeli merchandise official Dewa 19 yang juga tersedia booth di sekitar area penukaran tiket hari ini.

Diinformasikan juga untuk tidak lupa membawa kartu identitas resmi yang masih berlaku seperti KTP, SIM, Passport. Penukaran tiket di JIS masih dibuka hingga pukul 19.00 WIB malam ini.

Untuk penukaran tiket pada hari H pertunjukan, Sabtu 4 Februari 2023, bisa menukarkan tiket dengan wristband terlebih dahulu sebelum memasuki acara di JIEXPO dari pukul 13.00-19.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya