Terharu dengan Antusias Penggemar, Jeff Satur: Aku Cinta Kamu

Jeff Satur live concert in Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Tamara

VIVA Showbiz – Jeff Satur tampak benar-benar terharu dengan antusias dan vibes hangat dari penggemarnya di Jakarta, saat melangsungkan konser perdananya pada Sabtu, 4 Februari 2023 di Balai Sarbini. Diketahui, Indonesia memang menjadi negara pertama yang didatangi Jeff untuk tur konser "Live On Saturn".

Addie MS Bersama Twilite Orchestra Bakal Kembali Gelar Video Game Concert, Catat Tanggalnya!

Setelah membawakan lagu keduanya, Hide,  Jeff mengungkapkan bahwa ia sangat senang bisa menggelar konser pertamanya di Jakarta dan langsung bertemu dengan para penggemarnya, Saturdayss. 

"Ini pertama kalinya aku ke Jakarta dan pertama kalinya menggelar konser solo. Aku senang bisa melihat kalian semua. Aku suka tempat ini karena aku bisa melihat kalian dengan jelas," ujarnya, dalam bahasa Inggris 

Thailand Akan Gandeng Indonesia Hingga Iran untuk Kerjasama Ketahanan Pangan

Jeff Satur live concert in Jakarta

Photo :
  • VIVA/Tamara

"Aku cinta kamu," teriak pria yang memiliki nama lengkap Worakamol Satur tersebut dengan jelas, saat membalas teriakan "I love you" dari seorang penggemar dari salah satu sisi tribun yang kemudian disambut riuh antusiasme dari seluruh penonton.

Rayakan 1 Dekade Berkarya! Isyana Gelar Konser Megah, Tiket Mulai Rp 400 Ribu

Pada satu kesempatan, Jeff Satur mengungkapkan bahwa ia senang dengan suasana Jakarta. Ia menyatakan bahwa sebelum konsernya pada Sabtu malam, ia sempat menikmati satu hari di Jakarta. 

Dengan haru, ia menyatakan bahwa akan merindukan Jakarta. "I suka vibes kota Jakarta, aku tak ingin pergi.  Aku akan merindukan makanannya, aku akan merindukan kotanya, dan aku akan merindukan kalian, guys," ungkap Jeff Satur yang langsung disambut teriakan oleh penggemar.

Jeff Satur live concert in Jakarta

Photo :
  • VIVA/Tamara

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bawa ia ingin para penggemarnya bahagia saat mendengar lagu-lagu miliknya. "Aku ingin lagu-lagu ku membuat kalian bahagia," ujarnya. 

"Juga, aku ingin kalian tetap menggapai cita-cita kalian, jadikan mimpi itu kenyataan, okey?" lanjut Jeff Satur, sebelum kembali bernyanyi 

Dalam kesempatan kali ini, Jeff Satur berhasil membawakan 18 lagu, dengan delapan lagu cover dan tiga kali melakukan costum change atau ganti kostum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya