Sayang Banget, Deretan Hits Ini Tak Dibawakan Dewa 19 di Konser Pesta Rakyat

Konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19
Sumber :
  • VIVA/Wafa

VIVA Showbiz – Meriah dan memukau, ya ungkapan tersebut sekilas jadi pemandangan riuhnya gelaran Konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu malam 4 Februari 2023.

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Menampilkan formasi 4 vokalis yang pernah dilibatkan dalam skuat Dewa 19, aksi panggung Ari Lasso, Once Mekel, Virzha dan Ello ampuh membius puluhan ribu Baladewa-Baladewi yang 'Kangen' akan penampilan band legendaris tersebut.

Selain itu, hadir menggebrak panggung JIS juga deretan para penabuh drum yang juga pernah masuk di jajaran personel dan additional player Dewa 19 seperti Wawan Juniarso, Rere Reza, Aksan Syuman serta Tyo Nugros.

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Tak cuma itu, ada pula sejumlah gimmick-gimmick menarik yang muncul sepanjang perhelatan yang menampilkan Mulan Jameela sebagai sajian pembuka dan The Lucky Laki didaulat jadi pengisi sesi break time di pertengahan konser.

Deretan hits ngetop macam Angin, Kirana, Aku Milikmu, Arjuna, Pupus, Roman Picisan dan Pangeran Cinta tak ragu dimainkan dan bikin heboh publik yang memadati arena JIS.

Pemprov DKI Tak Gelar Solat Idul Fitri di JIS

Sebagai pamungkas, lagu Separuh Nafas pun dipilih sebagai tembang penutup yang mengantarkan band asal Surabaya itu di penghujung penampilannya.

Sayangnya, ada sejumlah hits yang tak dilantunkan Ahmad Dhani cs dalam konser yang juga turut dihadiri Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto tersebut.

Konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19

Photo :
  • VIVA/Wafa

Sebut saja, hits-hits pada era Ari Lasso seperti Kamulah Satu-satunya, Satu Hati, Satu Sisi, Cukup Siti Nurbaya dan Kita Tidak Sedang Bercinta Lagi harus absen dalam gelaran konser apik tersebut.

Bukan hanya itu saja, ada pula tembang Satu, Dua Sedjoli dan Laskar Cinta yang juga tak dihadirkan dari penampilan Dewa 19 yang total membawakan sekitar 34 lagu selama 4 jam pertunjukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya