EXO-SC Ciptakan Baju Limited Edition, Hanya Ada Satu di Dunia

Fan Meeting dan Concert EXO-SC bersama Sehun dan Chanyeol
Sumber :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Berbagai keseruan dalam acara fancon (fan meeting dan concert) EXO-SC bersama Sehun dan Chanyeol membuat para penggemar tak henti-hentinya berteriak histeris. Setelah mengejutkan dengan kemampuan mereka bermain lato-lato, SC juga membuat sebuah kaos limited edition yang hanya ada 1 di dunia.

Viral! Konser Musik di Malang Batal Digelar, Pembeli Tiket dan Penyewa Stand Tuntut Refund

SC diberi kesempatan untuk menuangkan kreativitas mereka ke dalam sebuah kaos putih polos. Di atas meja sudah disediakan berbagai warna spidol yang bisa mereka pakai untuk menghias kaos tersebut.

Fan Meeting dan Concert EXO-SC bersama Sehun dan Chanyeol

Photo :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar
BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Mulanya, Sehun tampak sangat serius mengira-ngira ukuran gambar yang akan ia buat di atasny, sementara Chanyeol tampak lebih yakin dengan karyanya.

"Saya akan mengungkapkan isi hati di atas kaos ini," kata Sehun, dalam acara Fancon EXO-SC: Back to Back in Jakarta, Sabtu 4 Februari 2023.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

"Saya akan menggambar tentang masa depan," ujar Chanyeol.

Fan Meeting dan Concert EXO-SC bersama Sehun dan Chanyeol

Photo :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar

Sementara mereka berdua menggambar, para penggemar tak hentinya dibuat penasaran dengan hasil karya mereka. 

Chanyeol segera mengambil spidol berwarna hitam dan merah, sedangkan Sehun hanya mengambil warna oranye. Di awal menggambar Sehun justru sudah dibuat kesal karena ia membuat garis di posisi yang salah. Akhirnya, Sehun menyelesaikan gambar tersebut dengan apa adanya. Anggota termuda EXO itu hanya menuliskan kalimat "I Love You" pada kaosnya.

"Saya secara pribadi suka hal-hal yang simple," kata Sehun.

"Bukan alasan, tapi kalian yang sudah tahu saya pasti mengerti bahwa saya suka hal yang simple," sambungnya.

Di sisi lain, Chanyeol tampak sangat puas dengan hasil karya yang dibuatnya. Ia menggambarkan 2 orang yang di tengah-tengahnya terdapat bentuk hati berwarna merah. "Di baju ini ada saya lalu di tengahnya ada hati dan yang ini EXO-L. Bisa siapapun laki-laki atau perempuan tapi ini EXO-L," jelas Chanyeol.

Kedua kaos karya Sehun dan Chanyeol yang hanya ada satu di dunia itu diberikan kepada 2 penonton yang beruntung malam itu. Mereka menang berdasarkan nomer kursi yang tertera dalam kertas yang telah diundi. 

Acara fancon Sabtu malam itu berlangsung sangat meriah dan sukses melepas rindu para penggemar sepulangnya Chanyeol dari wajib militer. EXO-SC membawakan beberapa lagu hit mereka seperti What A Life, Border Line, One Billion, Fly Away, Rodeo, dan Just Us Two.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya