Jadi Pemenang Grammy Terbanyak, Beyonce Sempat Terjebak Macet

Beyonce cetak sejarah pemenang Grammy terbanyak dalam sejarah
Sumber :
  • Grammy

VIVA Showbiz – Beyonce jadi musisi dengan kemenangan Grammy Awards terbanyak dalam sejarah. Ia meraih piala ke-32 di Grammy 2023 ini. Hal itu setelah Beyonce diumumkan meraih Best Dance/Electronic Music Album melalui Renaissance.

Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal

Selain itu, ia juga meraih Best R&B Song melalui lagu Cuff It. Namun saat dipanggil ke atas panggung, Beyonce tak hadir. Mengapa demikian? Scroll selanjutnya ya.

Penyanyi Terius Nash dan musisi Nile Rodgers mewakili Beyonce dalam menerima penghargaan tersebut. Setelah menerima penghargaan, Nash sempat menyampaikan ucapan terima kasih yang singkat mewakili Beyonce. 

Alasan HMI Sumbagsel Beri Penghargaan ke Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni

Kemudian Trevor Noah selaku pembawa acara memberikan penjelasan mengenai ketidak hadiran Beyonce dalam momen itu.

Terus Berinovasi, Bisnis Wealth Management Bank Mandiri Sabet Dua Penghargaan Euromoney 2024

"Beyonce sedang dalam perjalanan. Keuntungan menjadi tuan rumah Grammy di LA adalah semua orang bisa berada di sini, sisi negatif dari menjadi tuan rumah Grammy di LA adalah kemacetannya," kata Noah, dilansir PageSix, Senin, 6 Februari 2023.

Beyonce menyampaikan ucapan syukurnya setelah acara. Ia mengucapkan terimakasih kepada orang-orang di sekitarnya yang telah mendukungnya selama ini.

Beyonce cetak sejarah pemenang Grammy terbanyak dalam sejarah

Photo :
  • Grammy

"Saya berusaha untuk tidak terlalu emosional dan saya mencoba untuk menerima malam ini," katanya, setelah memecahkan rekor lebih dari dua jam setelah siaran utama. 

“Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena telah melindungi saya. Saya ingin berterima kasih kepada paman saya Johnny, yang tidak ada di sini, tetapi dia ada di sini dalam semangat," lanjutnya haru. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya