Raissa Ramadhani Bersyukur, Karyanya Tembus 3 Juta Streams di Spotify

Raissa Ramadhani
Sumber :
  • IG @raissarmdhn

VIVA Showbiz – Penyanyi Raissa Ramadhani mengungkap rasa syukur atas pencapaiannya. Lagunya yang berjudul Berpisah Lebih Indah diterima dengan hangat dan tangan terbuka oleh pecinta musik Tanah Air.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Hal itu berdasar data yang diperoleh Raissa Ramadhani. Seperti apa katanya? Scroll selanjutnya ya.

"Berpisah Lebih Indah sudah 3 juta streams di spotify!!! terimakasih untuk semuanya yang terus menemani aku di perjalanan #BerpisahLebihIndah ini.. thankyou soo much @spotifyid," tulis akun Instagram @raissarmdhn.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Saat dihubungi baru-baru ini, Raissa kembali menyampaikan rasa syukurnya. Ia tidak menyangla, karyanya sudah didengar oleh lebih dari 3 juta orang dalam satu platform.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

"Aku senang sekali, aku bersyukur banget ternyata ada 3 juta orang yang mau mendengarkan lagu ini, mungkin menurut beberapa orang ini pencapaian yang belum seberapa, tapi buat aku ini salah satu pencapaian yang aku banggain banget," katanya.

"Buat aku, angka ini adalah bagian dari proses aku, penyemangat aku.Untuk bisa terus konsisten bermusik dan memberi karya yang nanti akan kita nikmati bareng-bareng," ujamya.

Raissa Ramadhani

Photo :
  • Tangkapan layar

Raissa Ramadhani merasa lagunya tersebut tidak hanya berkisah mengenai cinta biasa. Ia menyanyikan sesuatu yang pernah dirasakan oleh hampir semua orang. Maka Raissa bersyukur apa yang dibawakan bisa diterima dengan baik.

"Karena lagu ini gak cuma mendeskripsikan cinta-cintaan, semua orang pasti pernah melalui sebuah perpisahan, dan kadang kita tuh tau kapan harus berhenti dan melepaskan sesuatu yang gak baik buat kita untuk ngejar apa yang bikin kita bahagia. Dan lagu ini mewakili itu," katanya.

Selain itu, semangat Raissa juga bertambah dengan pencapaian ini. Namun ia mengaku, angka bukan segalanya. Ia ingin menghadirkan karya yang bisa diterima dan mewakili banyak perasaan.

Raissa Ramadhani

Photo :
  • IG @raissarmdhn

"Aku mau terus berkarya sih, kalo soal angka, ya sebanyak banyak nya ya," ucapnya. 

"Tapi target aku adalah bisa mewakili perasaan pendengar aku lewat lagu-lagu aku yang mungkin bisa membantu mereka melewati situasi berat mereka saat itu," ujar Raissa Ramadhani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya