Rilis Lagu Memori Sebagai Persembahan Terakhir, Armada Kenang 15 Tahun Berkarya

Armada Band
Sumber :
  • IG @armadaband

VIVA Showbiz – Grup band Armada memberikan persembahan terakhir mereka lewat lagu terbaru yang berjudul Memori. Lagu tersebut dianggap bisa mewakili perkembangan situasi terkini, baik dari segi lirik, notasi, maupun mood dari lagunya. 

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

Seperti diketahui bahwa Armada telah meniti karier di dunia musik Tanah Air selama 15 tahun. Karya grup band tersebut telah menjadi anthem kehidupan bagi hampir semua lapisan masyarakat.

Hal tersebut dibuktikan dalam banyak momen festival musik di mana terlihat dan terdengar ribuan orang bisa bernyanyi menikmati lagu bersama. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

10 Negara Afrika dengan Kekuatan Angkatan Laut Paling Mengerikan

Armada Band

Photo :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar

"Iya (Memori single terakhir). Tetapi untuk hal-hal lainnya kami belum bisa bicarakan lebih lanjut," kata Mai Joesman, dalam konferensi pers perilisan lagu Memori, di FX Sudirman, Jakarta, Kamis 7 Februari 2023.

Bluebird Ungkap Kelanjutan Kerja Sama dengan BYD, Bakal Ada Model Baru?

Lagu ini bercerita tentang berbagai kenangan indah yang akan membuat setiap orang rindu untuk kembali ke masa itu. Makna yang tersirat juga dapat diinterpretasi secara luas, tidak hanya soal pasangan tetapi juga sahabat, orang tua, dan banyak lainnya.

"Armada kalau bikin lagu jarang banget langsung tema lagunya menuju ke satu hal, misalnya hanya soal pasangan aja. Jadi, Memori ini inspirasinya dari banyak hal dan semua orang bisa nyambung," kata Mai.

Armada Band

Photo :
  • VIVA/B.S.Putra (Medan)

Lagu ini sekaligus akan membawa para penggemar Armada mengenang kembali masa-masa perjalanan karier Rizal dan kawan-kawan selama di industri musik.

Bagi Armada, perjalanan mereka selama ini juga telah menorehkan kenangan yang indah.

Bermula dari band asal Palembang yang merantau ke Jakarta, hanya bermodal karya lagu dan tekad kuat yang berhasil mendapatkan tempat di hati para penikmat musik.

"(inspirasi lagu) dari banyak hal, termasuk memori dan langkah yang telah Armada lalui sampai 15 tahun kita bersama-sama. Mungkin akan selalu jadi memori yang diingat," tegasnya.

Sementara itu, bersamaan dengan perilisan single terbaru ini Armada juga akan menggelar konser spesial di Hong Kong Convention and Exhibition Center, Hing Kong, pada 19 Februari 2023 mendatang.

Sedangkan untuk lagu Memori sendiri akan bisa didengar melalui digital platform pada Jumat 10 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya