Phoebe Rayakan Hari Valentine dengan Merilis Lagu

Phoebe Paris Remyvone atau yang akrab disapa Phoebe.
Sumber :
  • dok pri

VIVA Showbiz – Salah satu cara untuk mengungkapkan cinta di hari kasih sayang melalui lagu adalah dengan memilih lagu yang mengandung lirik yang sesuai dengan perasaan kita dan menyanyikannya dengan penuh perasaan ketika berduaan dengan orang yang dicintai. Seperti yang dilakukan Phoebe Paris Remyvone atau yang akrab disapa Phoebe.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

Setelah hampir enam bulan absen, penyanyi muda asal Bandung, Phoebe kembali merilis single terbaru berjudul, My Promise. Masih seperti single-single sebelumnya, My Promise ditulis oleh Phoebe dengan Denny dan Didan eks ME sebagai produser. Scroll selanjutnya ya.

My Promise jadi lagu ke-6 dari Phoebe. Lagu itu menceritakan tentang kedekatan dan rasa cinta antara anak dengan ibunya. Selain itu, Phoebe juga ingin memberikan janji untuk tidak mengecewakan dan kelak ketika beranjak dewasa, akan berusaha menjadi seseorang yang diharapkan sang ibu.

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

My Promise merupakan lagu yang ditulis Phoebe sebagai hadiah ulang tahun untuk sang ibu. 

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

“Aku sempat bingung waktu mau kasih hadiah untuk mami. Karena menurutku gak ada barang apa pun di dunia ini yang bisa menggantikan perjuangan  membesarkan anak-anaknya sampai saat ini," kata Phoebe.

“Lewat lagu ini aku ingin berterima kasih sama mami karena telah membesarkan aku sampai sekarang dengan penuh cinta dan kesabaran, dan tanpa mami aku gak bisa berada di posisi sekarang. So, thank you mom and I love you so much,” lanjutnya.

Phoebe Paris Remyvone atau yang akrab disapa Phoebe.

Photo :
  • dok pri

My Promise jadi single terakhir Phoebe sebelum pindah ke Amerika Serikat. Ia akan melanjutkan sekolah dan jauh dari orang tua dan keluarga. Phoebe Ia berharap lagu ini dapat menjadi obat rindu bagi keluarganya di Indonesia dan juga menginspirasi orang-orang yang akan berterima kasih pada ibu mereka yang sudah membesarkan.

Bertepatan pada Hari Valentine, yaitu 14 Februari, single dan music video My Promise akan dirilis serentak di radio-radio nasional dan streaming platform kesayangan pendengar musik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya