BLUE Konser di Jakarta, Duncan Sweet Banget Ucapin Happy Valentine

Boyband BLUE.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Showbiz – Malam Valentine rasanya semakin hangat ditemani boyband asal Inggris, BLUE. Boyband beranggotakan empat cowok ganteng, yaitu Antony Costa, Simon Webbe, Duncan James dan Lee Ryan itu sukses menghentak penonton di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, Selasa 14 Februari 2023. 

Simak! Ini Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser TVXQ di Indonesia

Ada beberapa hal menarik di konser BLUE bertajuk 20th Anniversary Heart and Soul Tour ini. Pertama, tentu saja comeback-nya Indra Bekti sebagai host usai mengalami pecah pembuluh darah di otak dan menjalani serangkaian operasi hingga perawatan di rumah sakit. Yuk, scroll untuk mengetahui keseruannya.

Kemudian, yang tak kalah menghibur adalah opening act dari Gareth Gates. Pemenang British Pop Idol itu membawakan 8 lagu, termasuk salah satu single-nya yang populer Anyone of Us (Stupid Mistake). 

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Gareth Gates.

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Lalu, tibalah waktu yang ditunggu-tunggu. Lee, Duncan, Simon dan Antony, membuka penampilannya dengan lagu Sorry Seems To Be The Hardest Word, yaitu salah satu lagu hits mereka yang pernah dipopulerkan bersama Elton John. 

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

"Terima kasih banyak sudah datang. Malam ini sangat indah," kata Simon Webbe. 

Keseruan pun berlanjut. BLUE sukses bikin penonton nostalgia dan bernyanyi bersama dengan beberapa lagu populer mereka. Di antaranya You Make Me Wanna, Best in Me, Fly By, All Rise, One Love, dan masih banyak lagi. 

Boyband yang populer di tahun 2000an itu, tampil begitu energik dan prima. Meski usia mereka terbilang tak lagi muda, mereka tampil begitu memukau sambil sesekali diiringi dance. 

Total, BLUE menyanyikan 17 lagu selama kurang lebih 1,5 jam. Tidak lupa, Duncan James turut mengucapkan terima kasih dan selamat Hari Valentine.

"Thank you so much, happy Valentine's Day," kata Duncan.

Boyband BLUE.

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya