Arsy Hermansyah Keluarkan Single Anak-anak dengan Animasi 3D

Arsy Hermansyah
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

VIVA Showbiz – Arsy Hermansyah, putri dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty baru saja mengeluarkan single terbarunya berjudul “Friendship Is Rollercoaster” pada Rabu, 15 Februari 2023. Lagu anak-anak yang diciptakan oleh Merry LC itu bertemakan tentang persahabatan dengan suasana hati yang gembira.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Menariknya, video klip single “Friendship Is Roller Coaster” ini menggunakan konsep animasi 3D. Video klip tersebut juga diarahkan langsung oleh kedua orang tuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty. 

Arsy Hermansyah

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
BIG RECORDS ASIA dan JQ COMPOSEY Rilis Lagu Selamat Lebaran by CEVKEVIN, Tonjolkan Vibes Indie Band

Dalam video klipnya tersebut, berceritakan Arsy dengan sahabatnya yang merupakan seorang peri di paper world atau dunia fantasinya. Sementara, dalam lagunya diinterpretasikan tentang sebuah kondisi pertemanan yang naik turun seperti layaknya roller coaster.

Menggunakan konsep animasi 3D, ini adalah kali pertama Arsy membuat video klip menggunakan green screen. Adik sambung Aurel Hermansyah itu juga mengungkapkan rasa senangnya dalam proses pembuatan video klipnya tersebut. 

For Revenge Bawa Gebrakan Musik di Panggung DCDC Ngabuburit Extra 2024

“Kemaren itu video klipnya seru banget,” ungkap Arsy saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu, 15 Februari 2023. 

“Ini pertama kalinya Arsy pas udah gede Arsy green screen lagunya, makanya pas Arsy ngeliat tuh Arsy seneng banget,” lanjutnya. 

Sebagai kali pertamanya menggunakan green screen untuk membuat video klip animasi 3D. Arsy Hermansyah mengaku tidak mengalami kesulitan lantaran menjalaninya dengan senang. 

“(Kesulitan) Enggak sih,” ujarnya. 

Anang Hermansyah, Arsy Hermansyah dan Ashanty

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Arsy sendiri diakui Ashanty memang memiliki minat dalam dunia tarik suara seperti ayah dan ibunya. Sehingga hal yang dilakukannya saat ini bukanlah paksaan, apalagi Arsy sudah mulai berani bernyanyi sejak dirinya masih kecil. 

“Alhamdulillah memang dari anaknya sendiri merasa kalo aku pengen jadi penyanyi, bukan karena bunda karena ayah karena aku suka dan alhamdulillah dia dari kecil dia udah berani nyanyi,” kata Ashanty.

Sebagai ibu sekaligus penyanyi di Tanah Air, Ashanty berharap dengan hadirnya sang anak di industri musik dapat mewarnai lagu anak-anak di Indonesia. Seperti diketahui, sudah jarang sekali ada lagu anak-anak. 

“Dengan adanya Arsy mudah-mudahan bisa mewarnai lagi lagu anak-anak di Indonesia” imbuh Ashanty. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya