ARMY Garis Keras, Single Terbaru Vicky Shu Kental Sentuhan K-Pop

Vicky Shu.
Sumber :
  • Dok. Vicky Shu

VIVA Showbiz – Nama Vicky Shu selama ini dikenal sebagai seorang artis sekaligus penyanyi ternama yang sempat mempopulerkan lagu Mari Bercinta 2. Kemunculan Vicky pada saat itu dengan membawa lagu Mari Bercinta 2 sempat ramai diperbincangkan dan viral pada masanya.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Vicky Shu sendiri mengawali karier pada tahun 2007 dengan menjadi peserta Miss Indonesia mewakili provinsi Jawa Tengah. Setelah itu, nama Vikcy Shu semakin tenar di dunia hiburan Tanah Air dengan terjun sebagai penyanyi. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Karier bermusiknya sebagai penyanyi solo dimulai pada tahun 2011 dan sempat menyabet The Best Solois Singer dalam salah satu program musik TV nasional saat itu. Setelah itu, Vicky Shu yang memiliki passion kuat dalam fashion, memulai bisnis dalam dunia fashion dengan membangun usaha.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Vicky Shu

Photo :
  • IG @vickyshu

Beberapa tahun terakhir, nama Vicky Shu tidak terdengar lagi di dunia musik Tanah Air. Ia disibukkan dengan aktivitas di luar dunia hiburan, termasuk menjadi ibu dan juga seorang istri serta business woman. Tidak hanya itu, Vicky juga terjun menjajal karier sebagai seorang politisi.

Heboh Tarian Erotis di Pasar Malam Asahan, Modus Panitia Izin Kreasi Busana Muslim

Setelah cukup lama menghilang dan vakum dari dunia musik Tanah Air, Vicky Shu akhirnya comeback dengan merilis sebuah lagu berjudul Sayangnya Masih Sayang. Tidak hanya tampil sebagai penyanyi, lagu itu juga ternyata ditulis dan diciptakan langsung oleh Vicky Shu.

"Lagu ini bercerita tentang kenangan dengan mantan pasangan dan betapa susah untuk move on. Notasi dan lirik lagu ini bisa terbilang sangat easy listening dan mengandung banyak frasa yang bisa diadaptasi oleh netizen untuk menjadi narasi konten tentang mantan mereka," kata Vicky Shu berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, Jumat 17 Februari 2023.

Penggarapan lagu Sayangnya Masih Sayang dilakukan dengan serius, Heinriko Christiansen dipercaya Vicky Shu menjadi produser sekaligus sebagai penata musik untuk membungkus lagu ini dengan aransemen yang apik.

"Dari sisi vokal, aku dipandu oleh Nelly Oktaviasari sebagai pengarah vokal, kemudian lagu ini di-mixing dan mastering oleh Razak Agus Mulia," ucap Vicky Shu.

Selain sebagai business woman, seorang istri sekaligus ibu, Vicky Shu juga dikenal sebagai BTS ARMY garis keras alias penggemar berat boyband BTS, dari sini pengaruh musik K-pop sangat kuat memengaruhi notasi lagu yang ditulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya