Kai EXO Akan Rilis Album Solo Terbarunya Bulan Depan

Rover, mini album solo ketiga Kai EXO
Sumber :
  • Instagram @zkdlin

VIVA Showbiz – Kai EXO akhirnya resmi mengumumkan bahwa dirinya bakal merilis album solo baru. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @zkdlin, Kai EXO membagikan jadwal rilis dan detail mengenai album solonya yang terbaru dengan sebuah poster teaser yang diunggah pada baru-baru ini.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Pada poster yang diunggah di akun Instagramnya tersebut, terlihat Kai EXO yang sedang berjalan di latar lantai yang berbentuk spiral illusion  dengan monokrom. Mini album ketiga dari idol berusia 29 tahun itu berjudul ‘Rover’ dan akan segera dirilis pada 13 Maret 2023 mendatang pukul 18.00 waktu Korea (KST).

Kai - EXO

Photo :
  • Instagram/zkdlin
Deretan Negara yang Dianggap Paling Siap Hadapi Perang Dunia 3

Para penggemarnya pun terlihat sangat antusias dengan mini allbum solo yang akan dikelaurkan oleh Kai. Hal itu dapat dilihat dalam berbagai reaksi yang diterima di kolom komentar unggahannya. 

“Sat set sat set yebaaang,” komentar salah seorang penggemar di unggahan Instagram Kai. 

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

“Kai akan datang dengan mini album ke-3 tak sabar menunggu,” kata penggemar laun yang excited. 

“Akhirnya!! tak sabar menunggu,” tulis komentar penggemarnya yang lain di kolom komentar. 

“Raja telah kembali!” kata penggemar yang senang dengan kembalinya Kai merilis album solo. 

“Ommgg???????????? Saya harap Anda menikmati saat bekerja.. Saya yakin kami akan sangat mencintai dan menikmati,” kata penggemar lain berkomentar. 

Seperti yang diketahui, debut solo pemeran drama Korea Andante tersebut dimulai lewat album ‘Kai’ dengan title track berjudul Mmmh pada 30 November 2020 lalu. Dengan extended play tersebut, Kai menjadi member EXO yang kelima melakukan debut menjadi penyanyi solo. 

Rover, mini album solo ketiga Kai EXO

Photo :
  • Instagram @zkdlin

Pada tahun 2021 setahun kemudian, isol sekaligus aktor tersebut kembali merilis album solonya yang kedua dengan bertajuk ‘Peaches’. Bahkan album tersebut telah sukses masuk ke top 3 Gaon Album Chart dan tercatat dengan sertifikasi Platinum.

Sebagai informasi, pemilik nama asli Kim Jong-in ini lahir di Suncheon, Jeolla Selatan pada 14 Januari 1994. Kai memiliki dua orang kakak perempuan dan dirinya merupakan penyanyi, aktor serta dancer di Korea Selatan.

Kai mulai suka menari sejak usianya masih delapan tahun. Sebenarnya, ia melakukan tarian jazz, tetapi setelah menyaksikan pertunjukan tari balet The Nutcraker, ia mulai berlatih menari balet ketika berada di bangku kelas tiga sekolah dasar. Kini, Kai dikenal sebagai idol dengan kemampuan dance-nya yang luar biasa energik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya