Catat Tanggalnya, Idol Kpop WayV akan Sapa Penggemar Indonesia

PHANTOM WayV FAN MEETING TOUR in Jakarta
Sumber :
  • IG @dyandraglobal

VIVA Showbiz – Kabar bahagia untuk para WayZenNi (sebutan penggemar WayV) Indonesia. Sebab, WayV akan menggelar fans meeting bertajuk PHANTOM WayV FAN MEETING TOUR in Jakarta.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Yangyang, Ten, Xiaojun, WinWin, Hendery, dan Qian Kun dijadwalkan akan menyapa para WayZenNi pada Sabtu 29 April 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Fan Meeting tersebut dijadwalkan akan digelar di ICE BSD Tangerang, pada pukul 14.30 WIB, demikian melansir akun resmi Dyandra Global Edutainment selaku promotor yang membawa boy band asuhan SM Entertainment tersebut.

It's His/Her Day 2024 Playground & Lifestyle Experience Edisi ke-2 Kembali Digelar 29 November 2024

"2023 WayV Fanmeeting Tour [Phantom] in JAKARTA. It's finally happening! WayV will be visiting Jakarta for their fan meeting tour! Save the date: Saturday, April 29th 2023 | 2:30 PMIndonesia Convention Exhibition (ICE) BSD," tulis Dyandra dalam keterangannya.

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Namun sayangnya hingga saat ini detail informasi mengenai seating plan dan harga tiket belum diumumkan.

"Ticketing details will be announced soon. Stay tuned on our Instagram," tulis akun Dyandra.

Sebagai informasi, PHANTOM sendiri merupakan mini album terbaru keempat WayV yang dirilis pada akhir Desember 2022 lalu. Mini album Phantom merupakan album come back WayV setelah album ketiganya, Kick Back pada tahun 2021.

Sayangnya dalam album Phantom, salah satu personel WayV Lucas tidak ikut serta dalam album mini tersebut. Salah satu track dalam album ini juga bertajuk Phantom.

Untuk musik video lagu ini diproduksi dengan tema musikal yang terinspirasi dari 'The Phantom of the Opera', yang akan menghadirkan kesan seolah menonton pertunjukan musikal dengan menggabungkan lagu yang megah dan intens dengan visual yang indah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya