Once Mekel Bungkus Lagu dengan eks Gitaris Gun's N Roses di Album Barunya

Once Mekel
Sumber :
  • IG @oncemekelofficial

VIVA Showbiz – Penyanyi Once Mekel pernah menjelaskan sedang bekerja sama dengan  Ron "Bumblefoot", eks gitaris Gun's N Roses. Kini, karya tersebut membalut album baru Once Mekel yang bertajuk, Sigma.

Berkarya dengan Cinta, Terry Persembahan Lagu Istimewa dalam Hawa Surga

Seperti apa lagu hasil kerja sama dan album baru tersebut? Scroll selanjutnya ya.

Album tersebut berisi 9 lagu dan dirilis dalam bentuk CD oleh Jagonya Musik & Sport KFC Indonesia berkolaborasi dengan Matapala Music. Once banyak terlibat dalam proses produksi hingga pemasarannya.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

"Album ini menarik ya, 9 lagu saya yang buat, saya yang produksi, saya juga yang memasarkannya," kata Once di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

BIG RECORDS ASIA dan JQ COMPOSEY Rilis Lagu Selamat Lebaran by CEVKEVIN, Tonjolkan Vibes Indie Band

Once berduet dengan Ron lewat lagu Kau & Aku. Ia pun membagi kisah bagaimana kerjasama tersebut bisa terjadi. Hal ini sebagai bentuk spontanitas Once saat bersama Ron.

"Menariknya lagu itu suara gitar diisi oleh Mr Ron. Dia teman baik saya. Kami bertemu sudah lama. Saat itu saya langsung ajak ke studio saya di Pondok Indah dan langsung saat itu juga kita rekaman," kata Once.

Once Mekel

Photo :
  • IG @oncemekelofficial

Sementara itu, ada lagu lain dibuat Once dengan bantuan pihak ketiga. Sisa 6 lagu diciptakan oleh Once. Hal ini menggenapi puluhan lagu yang telah diciptakan dalam album solonya.

"Sebenarnya di album ini saya semua yang buat. Hanya ada tiga lagu saya buat bersama teman. Jadi total tiga album solo saya itu ada puluhan lagu saat ini," ujar Once.

Di sisi lain, Steve Lilywhite selaku CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia menyebut Sigma sebagai salah satu masterpiece seorang Once. Baginya, album itu tidak hanya menampilkan satu genre dan terdengar sanhat personal.

"Saya bisa sebut Once sebagai penyanyi terbaik di Indonesia sekaligus teman baik saya di sini. Sigma adalah kumpulan lagu Once yang sangat personal dan dibalut dalam beragam genre," ungkap Steve.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya