DJ Ternama Asal Amerika, Cash Cash Siap Tampil di Indonesia

Cash Cash.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – DJ ternama asal Amerika, Cash Cash akan datang ke Indonesia dan menghibur para penggemar di Tanah Air. Cash Cash dijadwalkan akan tampil di Jakarta tepatnya di W Superclub Gatot Subroto Jakarta pada Kamis, 23 Februari 2023. 

Tentara Bayaran Iran Otak di Balik Serangan Pangkalan Militer Amerika

Cash Cash merupakan grup musik elektronik yang terkenal melalui hit lagunya yang berjudul Take Me Home yang berkolaborasi dengan penyanyi ternama dunia, Bebe Rexha. Lagu itu berhasil meraih atensi warganet khususnya penggemar, hingga meraih lebih dari 40 juta pendengar untuk video lirik official yang dirilis di kanal Youtube. 

Selain bersama Bebe Rexha, Cash Cash juga sempat  menarik perhatian para penggemar dan penikmat musik elektronik saat berkolaborasi dengan Christina Perri melalui karya mereka berjudul Hero. Hingga artikel ini dibuat, video lirik lagu Hero di YouTube sudah meraih lebih dari 36 juta penonton.

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Cash Cash.

Photo :
  • Istimewa

Kerinduan masyarakat untuk menyaksikan kebolehan mereka terkonfirmasi dari animo para penggemar yang telah membeli tiket beberapa saat setelah jadwal manggung Cash Cash di Jakarta diumumkan.

5 Roket dari Irak Hantam Pangkalan Militer Amerika di Suriah

Cash Cash yang akan tampil untuk pengunjung HWG Group membuat video eksklusif berisi ajakan untuk bersenang-senang bersama. Video itu diunggah ke akun Instagram resmi W Superclub. Tidak hanya tanggal 23 saja, Cash Cash akan tampil di Indonesia hingga tanggal 26 Februari 2023

"Hello Indonesia, ini Cash Cash. Kami akan tampil di W Superclub, Golden Tiger, dan Atlas Beach Club dari 22 hingga 26 Februari. Beli tiket kamu sekarang, dan sampai berjumpa!" kata salah satu personel Cash Cash, Samuel Warren Frisch dikutip VIVA, Rabu, 22 Februari 2023.

Sebagai informasi, Cash Cash merupakan grup musik elektronik dengan genre EDM pop yang berasal dari New Jersey, Amerika Serikat. Group musik itu beranggotakan Samuel Warren Frisch, Alexander Luke Makhlouf, dan Jean Paul Makhlouf. Cash Cash telah merilis empat album dan tiga album mini.

Album-album tersebut adalah Take It to the Floor (2008), Love or Lust (2011), The Beat Goes On (2012), Blood, Sweat & 3 Years (2016). Serta album mini Cash Cash (2008), Overtime[4] (2013), dan Lightning (2014).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya