OneRepublic Akui Bahagia dan Tidak Menyesal Konser di Jakarta

OneRepublic
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – OneRepublic menjadi band penutup konser Woke Up Fest di outdoor stage Gelora Bung Karno, Sabtu, 25 Februari 2023. Teriakan penonton mulai menggema saat musik intro dimainkan, yang menandakan band asal Amerika Serikat naik ke atas panggung. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Secrets menjadi lagu pembuka penampilan OneRepublic, membuat para penonton gemuruh ikut bernyanyi. Penonton semakin semangat saat OneRepublic menyanyikan lagu keduanya yang berjudul Good Life.

Kata Ryan Tedder vokalis OneRepublic, ia dan teman-temannya merasa terhormat bisa bernyanyi di konser ini. Ia menyukai semangat dari para penonton yang sangat antusias, hal ini membuat dirinya tidak menyesal pernah mengunjungi Jakarta. Selain itu, dia juga mengingatkan para penonton untuk berhati-hati karena suasana sangat ramai saat konser berlangsung. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

“Aku merasa terhormat berada disini (Jakarta). Melihat keramaian ini, antusias kalian, kami tidak menyesal mengunjungi Jakarta. Tetapi tolong tetap hati-hati di konser ini karena terlihat sangat ramai sekali,” kata Ryan Tedder vokalis dari OneRepublic.

OneRepublic

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan
Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Sebelum Ryan Tedder kembali bernyanyi kembali, ia menceritakan sedikit tentang pengalamannya dalam menulis lagu selama ini. Diketahui, vokalis OneRepublic ini memang terkenal sebagai penulis lagu yang handal. 

Bahkan ia pernah menciptakan lagu-lagu untuk penyanyi lainnya seperti Taylor Swift, Miley Cyrus, Adele, Ariana Grande, hingga Beyonce.

“Makasih untuk keramaian ini. Bertahun-tahun saya sudah menulis banyak lagu. Aku banyak nulis lagu setiap hari bahkan di pesawat, bahkan sebelum tidur. Seperti beberapa dari kalian mungkin tahu, bahwa aku pernah menulis lagu untuk Miley Cyrus, Beyoncé, Adele, dan Taylor Swift,” pungkasnya. 

Dia mengaku capek dan ngantuk banget. Dia baru sampai di Indonesia pukul 19.00 wib. Ia sempet tidur sebentar sebelum konser berlangsung. Meski terasa capek, dia sangat totalitas saat perfomance di GBK. Ryan mengatakan sangat senang bisa konser di Jakarta ini.

“Jakarta let’s go common. Waktu selanjutnya kami kembali ke sini, kami bahagia ada di festival. Tapi kami akan akan melakukan headline show buat kalian semua,” ujarnya. 

Setelah itu, OneRepublic menyanyikan lagu yang sangat berarti baginya yaitu I Lived. Kata vokalis One Republik, mereka bakalan balik lagi ke Jakarta untuk konser selanjutnya. Perkataan tersebut pun disambut dengan sorak meraih dari para penonton.

OneRepublic

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

“Kami sangat senang di Woke Up Fest, senang melihat kalian. Kami akan kembali ke Jakarta,” tandasnya.

Konser di area outdoor yang di isi oleh band OneRepublic selama kurang lebih 2 jam ini sangat meriah. Para penonton sorak sorai bernyanyi bersama menyanyikan lagu-lagu populer milik OneRepublic. Seperti yang dikatakan oleh Aldo (25) yang nonton konser OneRepublic di GBK ini. 

Dia mengatakan bahwa konser ini secara keseluruhan sangat bagus. Apalagi mereka juga membawakan lagu dari temannya yang lain seperti lagu milik Beyonce berjudul Halo.

Aldo menilai jika OneRepublic sangat mendukung penyanyi lainnya. Sementara itu, ia juga mengatakan jika konsernya sangat sepadan dengan harga yang dikeluarkan.

So far so good. Ini first time nonton konsernya OneRepublic. Worth it banget dan penanpilannya all out. OneRepublic support banget sama penyanyi lainnya dengan menyanyikan beberapa lagu yang bukan miliknya. Unekspetasi banget ternyata dia care ama temen lainnya,” kata Aldo saat ditemui VIVA usai konser.

One Republic menyanyikan sebanyak 14 lagu. Beberapa lagu diantaranya bukan lagu miliknya. Ia menyanyikan lagu Halo milik Beyonce yang juga ditulis olehnya.

Selain itu, lagu Adele berjudul Rumour Has It dan Sucker yang dinyanyikan oleh grup bersaudara Jonas Brother juga ia nyanyikan. Berikut daftar lengkap lagu yang dinyanyikan OneRepublic.

1. Secrets
2. Good Life 
3. Stop and Stare
4. Rescue Me
5. Wherever I Go
6. Love Runs Out
7. Halo (Beyonce)
8. Rumour Has It (Adele)
9. Sucker (Jonas Brother)
10. I Ain’t Worried
11. Apologize 
12. I Lived
13. Counting Star
14. If I Lose myself

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya