Meriahnya Panggung Mantap dan Kejutan ANTV di Solo, Hadirkan Lala Widy dan Tasya Rosmala

Mantap ANTV Solo.
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Acara Mantap dan Kejutan ANTV berhasil digelar dengan sangat meriah di kota Solo tepatnya di Alun-alun Lor Kota Solo pada hari ini, Minggu pagi, 26 Februari 2023. Penyelenggaraan itu disambut meriah oleh warga setempat yang antusias menyaksikan secara langsung.

Simak! Ini Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser TVXQ di Indonesia

Acara Mantap dan Kejutan ANTV di kota Solo berlangsung meriah dengan hadirnya dua penyanyi dangdut Tasya Rosmala dan Lala Widy. Ditambah lagi, acara itu juga dipandu oleh host kece yakni Leo Consul dan Jasi Michelle.

Mantap ANTV Solo.

Photo :
  • ANTV
Berkarya dengan Cinta, Terry Persembahan Lagu Istimewa dalam Hawa Surga

Untuk menghibur masyarakat kota Solo, Tasya Rosmala dan Lala Widy tampil memukau dengan berduet menyanyikan lagu fenomenal milik mendiang Didi Kempot yang berjudul Cendol Dawet.

Tasya Rosmala tampil dengan menggunakan dress berwarna biru muda yang dipadukan dengan kain batik berwarna ungu. Sedangkan Lala Widy memakai dress bermotif bunga-bunga warna merah yang dipadukan dengan sepatu boots hitam. Penampilan mereka sukses membuat para penonton yang datang terpana.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Hentakan musik dan lagu Cendol Dawet yang dibawakan Tasya Rosmala dan Lala Widy sukses membuat penonton yang hadir berjoget bersama. Ibu-ibu hingga bapak-bapak asyik menggoyangkan badan mengikuti alunan musik. Tidak hanya musik, acara Mantap dan Kejutan ANTV juga menghadirkan banyak keseruan lainnya.

Mantap ANTV Solo.

Photo :
  • ANTV

Sebagai informasi, dikutip dari AntvKlik, ANTV akan segera berulang tahun ke-30. Merayakan momen ulang tahun tersebut, ANTV bakal mengadakan Spekta Awards. Spekta Awards tersedia dalam kategori nominasi Mega Bollywood Terame, Pemeran Wanita Mega Bollywood Terame, Series India Terame, Pemeran Wanita Series India Terame, Sinetron Keren Terame, Pemeran Wanita Sinetron Keren Terame, dan Pemeran Pria Sinetron Keren Terame.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya