Lala Widy dan Tasya Rosmala Main Games Bareng Warga Solo di Kejutan dan Mantap ANTV

Mantap ANTV Solo.
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Pedangdut Lala Widy dan Tasya Rosmala hadir menjadi bintang tamu dalam acara Mantap dan Kejutan ANTV yang digelar di kota Solo tepatnya di Alun-alun Lor Kota Solo pada hari Minggu, 26 Februari 2023. Penyelenggaraan acara itu disambut meriah oleh warga setempat yang antusias menyaksikan secara langsung.

Hari Ini, Tol Fungsional Jogja-Solo Bisa Dilintasi untuk Arus Balik Pemudik

Untuk menghibur masyarakat kota Solo, pedangdut Tasya Rosmala dan Lala Widy didatangkan ANTV untuk menjadi bintang tamu dan tampil memukau dengan berduet menyanyikan lagu fenomenal milik mendiang Didi Kempot yang berjudul Cendol Dawet.

Mantap ANTV Solo.

Photo :
  • ANTV
Cari Pengganti Gibran, PDIP Solo Buka Penjaringan Bakal Cawalkot Solo

Tidak hanya berduet membawakan sebuah lagu saja, Lala dan Tasya juga ikut main game dan seru-seruan bersama. Game yang dimainkan adalah Tegalu yakni tebak gambar judul lagu. Namun tidak bersama, Lala dan Tasya justru bersain menjadi pemenang.

Lala dan Tasya masing-masing ditemani oleh satu orang masyarakat Solo yang ikut bermain game tersebut. Ada dua tim, Lala dengan satu orang penonton, begitupun Tasya ditemani oleh satu orang penonton yang merupakan masyarakat Solo.

Gibran Gandeng Pengusaha Solo Bagikan Paket Sembako Jelang Lebaran

Setelah bertarung dengan sangat seru untuk menjadi pemenang, Lala Widy akhirnya berhasil mengalahkan Tasya Rosmala dengan skor akhir 4-2. Dari permainan Tegalu tersebut, rekan Lala mendapatkan hadiah berupa uang senilai Rp500 ribu, sedangkan rekan Tasya mendapatkan Rp250 ribu. Tak lupa, keduanya diberikan tambahan hadiah totebag cantik dari ANTV.

Setelah bermain game Tegalu, acara Mantap dan Kejutan ANTV berlanjut dengan penampilan solo dari Lala dan Tasya. Sebagai pembawa acara, Leo Consul memanggil nama penyanyi yang akan tampil, ia menyebut nama Tasya Rosmala. Tapi ternyata, Leo salah, seharusnya yang tampil adalah Lala Widy.

“Inilah Tasya Rosmala!” ucap Leo Consul.

“Lala Widy,” kata Jasi Michelle rekan pembawa acaranya membetulkan.

Mantap ANTV Solo.

Photo :
  • ANTV

Tasya Rosmala dan Lala Widy terlihat tertawa menyaksikan kelucuan Leo salah menyebut nama. Dengan sedikit menggombal, Leo menyebut Tasya dan Lala sama-sama berparas cantik sehingga membuatnya bingung. "Sama-sama cantik, jadinya aku bingung,” ucap Leo.

Sebagai informasi, dikutip dari AntvKlik, ANTV akan segera berulang tahun ke-30. Merayakan momen ulang tahun tersebut, ANTV bakal mengadakan Spekta Awards. Spekta Awards tersedia dalam kategori nominasi Mega Bollywood Terame, Pemeran Wanita Mega Bollywood Terame, Series India Terame, Pemeran Wanita Series India Terame, Sinetron Keren Terame, Pemeran Wanita Sinetron Keren Terame, dan Pemeran Pria Sinetron Keren Terame.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya