Dean Lewis Ingin Collab dengan BTS, Kapan?

Dean Lewis
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Dean Lewis sukses menghibur para penggemar di konser Woke Up Fest Sabtu, 25 Februari 2023 di Gelora Bung Karno. Lagu-lagu ballad-nya mampu menghipotis para penonton di indoor stage.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Sebelum konser, VIVA sempat wawancara dengan Dean Lewis. Dia mengaku ini pertama kalinya mengunjungi Indonesia.

Ditanya soal K-Pop, ia mengaku tidak terlalu mengetahui perkembangan boyband ataupun girlband. Oleh sebab itu ia tak bisa berkomentar banyak soal itu. Namun ia memuji K-Pop seperti BTS.

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Dean Lewis.

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan.

“Oh, saya tidak tahu. Saya tidak terlalu tahu lagu-lagunya. Saya tahu itu sangat buruk. Seharusnya saya tahu karena mereka bagus dan semua orang menyukainya, jadi saya pikir mungkin apa yang mereka lakukan adalah mereka mungkin menulis musik yang sangat bagus,” kata Dean Lewis saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu, 25 Februari 2023.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

“Seperti, jika lagu dan liriknya bagus, mungkin orang akan terhubung dengan hal itu, tetapi mereka memiliki basis penggemar yang besar. Saya perlu mempelajari apa yang mereka lakukan dan mengambil beberapa rahasia mereka,” imbuhnya.

Ketika Dean Lewis ditanya apakah ingin berkolaborasi dengan BTS, ia menjawab ingin sekali berkolaborasi. Meski pesimis, ia sangat senang dan kolaborasinya bakal menjadi keren.

“Ya Tuhan, Ya, saya ingin sekali. Saya pikir mungkin seperti, ‘siapa kamu?’ Tapi saya akan senang sekali. Itu akan menjadi keren,” pungkas pelantun lagu Be Alright itu.

Dean Lewis.

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan.

Sebagai informasi, Dean Lewis konser di Woke Up Fest Sabtu malam, 25 Februari 2023. Dean Lewis menjadi salah satu penyanyi luar negeri yang hadir memeriahkan konser tersebut.

Ia tampil di indoor stage sekitar pukul 20.00 wib hingga 21.00 wib. Meski ia kurang tidur, Dean Lewis sangat totalitas dalam penampilannya.

Bahkan, Dean Lewis sampai turun ke panggung mendekati para penonton. Beberapa dari mereka pun beruntung bisa merekam aksi Dean Lewis bernyanyi dengan jarak yang sangat dekat. Para penonton teriak histeris bahagia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya