Cerita Sisi Lain dari Konser Raisa Adriana di GBK

Raisa Adriana
Sumber :
  • IG @raisa6690

VIVA Showbiz – Konser Raisa Adriana di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) merupakan salah satu acara musik yang dinanti-nanti oleh para penggemar musik Indonesia. Konser ini diadakan di tempat yang terkenal sebagai stadion nasional Indonesia, yaitu SUGBK.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Sebagai salah satu penyanyi terkenal Indonesia, Raisa Andriana telah menorehkan banyak prestasi di dunia musik Indonesia. Dengan suara merdunya dan bakat bermusiknya yang luar biasa, Raisa telah berhasil menarik perhatian para penggemar musik di dalam dan luar negeri. Scroll selanjutnya ya.

Konser Raisa Adriana di SUGBK menjadi acara yang sangat istimewa dan tak terlupakan bagi para penggemar musik. SUGBK yang merupakan salah satu tempat ikonik di Jakarta dengan kapasitas yang besar akan menjadi tempat yang tepat untuk mengadakan konser besar ini.

Gelar Konser Lagi di Jakarta Usai 5 Tahun, TVXQ Tanyakan Kesiapan Penggemar

Ada cerita lain dari konser yang diadakan pada Sabtu, 25 Februari 2023 tersebut. Seperti dari dua anak muda asal Jakarta Pusat, Khoirindan temannya yang bernama Melly.

Menparekraf Sandiaga Uno Kode Bruno Mars Bakalan Ke Jakarta Tahun Ini?

"Aku dan Melly hadir ke Gelora Bung Karno untuk menyaksikan Raisa yang akan berlangsung selama tiga jam. Jadi, kami harus makan terlebih dahulu," kata Khoirini yang rela antre panjang di depan kedai nasi goreng.

Ternyata, mereka menyiapkan energi terlebih dahulu dengan membeli nasi goreng dan minuman sebelum memasuki bangunan megah SUGBK.

Raisa

Photo :
  • IG @raisa6690

Selain Khoirini dan Melly, ada puluhan ribu penonton Raisa lainnya berbaris rapi di depan kedai-kedai makanan dan minuman yang tertata rapi di kawasan SUGBK. Mereka yang tidak sempat makan di rumah, harus menyiapkan tenaga terlebih dahulu untuk mendengarkan tembang-tembang hits Raisa.

Terlihat jelas, konser musik mampu memberikan dampak ekonomi bagi UMKM yang hadir di sekitar SUGBK.

"Kami harus makan biar stamina fit. Sebab, di dalam stadion tidak boleh makan," ujar Khoirini.

Raisa Andriana siap gelar konser Raisa Live in Concert di GBK 25 Februari 2023

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube Raisa6690

Selain memberikan dampak ekonomi, kehadiran Raisa dalam konser di mana PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI menjadi salah satu sponsor utamanya tersebut mampu mendongkrak hormon endorfin para penggemar fanatiknya setelah sekian lama harus melakukan social distancing akibat pandemi COVID-19.

Konser Raisa mampu memberikan kebahagiaan bagi semua pihak. Apalagi, lagu-lagu soal cinta, patah hati dan kasih sayang untuk anak mampu menghipnotis puluhan ribu penonton untuk belajar arti cinta sejati sesungguhnya.

Raisa

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

"BNI berkomitmen untuk terus mendukung para seniman Indonesia dalam menghasilkan karya-karya terbaik mereka dan memberikan dukungan untuk mengembangkan industri kreatif di Indonesia," kata Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo saat ditemui di SUGBK.

Menurutnya, konser ini dinilai dapat menjadi ajang promosi untuk pariwisata Indonesia, sehingga mampu menarik minat para wisatawan lokal maupun mancanegara dan membawa dampak positif bagi perekonomian Indonesia.

Konser ini juga diharapkan dapat menjadi pemantik bagi industri musik di Indonesia untuk terus berkembang dan meningkatkan daya saing industri musik Indonesia di pasar global.

"BNI yakin upaya mendukung pertumbuhan industri kreatif Indonesia dapat memberikan dampak yang signifikan bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia secara keseluruhan. Dalam hal ini, BNI akan terus berperan aktif dalam memajukan industri kreatif di Indonesia dan menghasilkan dampak yang positif bagi masyarakat dan perekonomian Indonesia secara luas," kata Okki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya