4 Fakta Lagu Sanes Milik Guyon Waton feat Denny Caknan Curi Perhatian

Denny Caknan dan Faisal Baguz Ibrahim
Sumber :
  • Instagram @denny_caknan

VIVA Showbiz – Lagu terbaru milik Guyon Waton feat Denny Caknan yang berjudul Sanes mencuri perhatian. Musik video yang dirilis pada 23 Februari 2023 itu kini sedang jadi trending 1 di YouTube untuk musik.

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen

Liriknya yang menyayat hati, dan suara merdu dari para penyanyi berhasil bikin baper pendengar. Yuk intip beberapa fakta menarik dari lagu Guyon Waton feat Denny Caknan berikut ini.

Trending YouTube

BIG RECORDS ASIA dan JQ COMPOSEY Rilis Lagu Selamat Lebaran by CEVKEVIN, Tonjolkan Vibes Indie Band

MV lagu Sanes, Guyon Waton feat Denny Caknan

Photo :
  • YouTube GUYONWATON OFFICIAL

Lagu Sanes ini memiliki aransemen musik yang khas Guyon Waton dan Denny Caknan. Pesan di lagu ini pun sangat menyentuh bagi pendengar.

Viral! Bocah Tawuran Sandal di Masjid Raya Makassar saat Antre THR

Tak heran jika musik video yang di unggah enam hari yang lalu tersebut kini jadi trending 1 YouTube untuk musik dan telah ditonton sebanyak 1,7 kali.

Arti kata Sanes

Sanes merupakan kosa kata dalam Bahasa Jawa. Lagu ini memiliki lirik yang merujuk pada suatu hal yang tidak diinginkan oleh seseorang. 

Kata Sanes dalam Bahasa Jawa berarti Bukan. Seperti yang terdapat pada penggalan lirik tersebut, yakni ‘Sanes dipingini’. Kata ‘Sanes Dipingini’ ini memiliki arti bukan yang diinginkan.

Lokasi syuting

MV lagu Sanes, Guyon Waton feat Denny Caknan

Photo :
  • YouTube GUYONWATON OFFICIAL

Salah satu lokasi syuting untuk MV atau music video lagu Sanes ini yaitu di toko buku. Dalam MV nya tersebut, toko buku tersebut memiliki bangunan yang unik. 

Dalam penelusuran VIVA, toko buku tersebut diketahui bernama Ketemu Buku, yang berarti bertemu dengan Buku. Lokasinya berada di Jl. Duwet No : 31, RT.03/RW.36, Sanggrahan, Wedomartani, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Toko buku ini pun menjadi salah tempat yang mencuri perhatian. Toko buku bergaya vintage ini berlokasi cukup jauh dari pusat kota. Meski begitu vibe nya sangat adem dan bikin nyaman.

Viral di TikTok

Denny Caknan dan Faisal Baguz Ibrahim

Photo :
  • Instagram @denny_caknan

Lagu Sanes berbahasa full Bahasa Jawa itu viral di media sosial. Lagunya yang menggalau, bikin para konten kreator menggunakan sound ini untuk video-video galaunya. Ditambah dengan kata-kata sedih, dijamin makin mbrebes mili.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya