Amida Buat Orang Iri Lewat Lagu Gigit Jari

Amida
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Musik dan lagu dapat menjadi penyemangat bagi banyak orang. Musik memiliki kekuatan untuk mempengaruhi suasana hati seseorang, mengurangi stres, dan meningkatkan semangat. Ada banyak alasan mengapa musik dan lagu bisa menjadi penyemangat.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Hal ini yang disadari oleh penyanyi bela bernama Amida. Ia mengerti lirik yang inspiratif bisa memotivasi pendengarnya. Untuk itu, ia menghadirkan Gigit Jari. Seperti apa karyanya tersebut? Scroll selanjutnya ya.

Lagu ini adalah tentang melakukan lebih baik daripada yang diharapkan orang lain dari, di mana orang-orang bisa iri dengan kesuksesan. Ini adalah pengingat untuk terus mendorong diri sendiri bahkan ketika orang lain meragukan atau mencoba menjatuhkan.

Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano

Lirik dan melodi dirancang untuk menginspirasi dan memotivasi pendengar untuk mengatasi hal-hal negatif dan berjuang untuk kehebatan, terlepas dari tantangan yang mungkin terjadi datang dengan cara mereka. Ini adalah pesan harapan dan dorongan yang kuat bagi siapa saja yang mau mencapai tujuan dan impian mereka.

Bersama Mone Band, Mario G Klau Hadirkan Pemain Lama

"Lagu ini tuh emang tentang soal jati diri gimana kita ngelampauin diri dan berusaha cuek kalau memang ada yang ngerendahin kita," kata Amda saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Ya harus kita buktiin kita bisa buat mereka gigit jari," sambungnya.

Amida

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Kecintaan Amida pada musik dimulai selama masa kecilnya ketika terpikat oleh Rihanna lagu-lagu yang menarik dan indah. Dia segera tahu ingin menjadi penyanyi dan mulai berlatih sendirian di rumah. Bernyanyi membawa kegembiraannya yang luar biasa, dan dia suka merasakan getaran setiap orang lagu yang dia nyanyikan.

Selain itu, Amida adalah individu yang peduli dan suka membantu yang senang memecahkan masalah orang. Kini, ia menggabungkan vokalnya yang kuat dengan ketukan berenergi tinggi oleh NSG Lagu baru ini menampilkan suara unik Amida dan menetapkan standar untuk musik pop dan trap modern. Ke depannya langkah Amida tidak akan terhenti sampai d sini.

"Kalau dari aku, aku mau fokus bikin lagu dari apa yang aku alamin dan aku suka. Mungkin juga aku bikin lagu dari genre lain tapi tidak jauh dari RnB," ujar Amida.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya