ED Sheeran Ungkap Masa Terpuruk, Istri kena Tumor Hingga Sahabat Meninggal

Ed Sheeran
Sumber :
  • instagram @teddysphotos/zakarywalters/lauren.baker.woodside

VIVA Showbiz – Penyanyi Ed Sheeran mengungkapkan istrinya, Cherry Seaborn, didiagnosis mengidap tumor saat sedang hamil anak kedua. Sheeran mengatakan peristiwa ini menjadi satu dari kejadian rentetan yang mengubah kehidupannya di awal tahun 2022.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

"Dalam kurun waktu sebulan, istriku yang sedang hamil mengidap tumor, tanpa jalan untuk pengobatan hingga setengah persalinan," kata Sheeran dikutip dari Instagram pribadinya @teddysphotos, Kamis, 2 Maret 2023.

Ed Sheeran

Photo :
  • instagram @teddysphotos/marksurridge
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Setelah itu, Ed Sheeran pun harus berhadapan dengan kenyataan sahabatnya meninggal dunia. Cobaan hidup lain kembali datang ketika integritas dan profesionalitasnya sebagai pencipta lagu dipertanyakan dalam perkara plagiarisme lagu "Shape of You".

"Saya berputar-putar melewati ketakutan, depresi, dan kecemasan. Saya merasa seperti tenggelam, kepala di bawah permukaan, melihat tapi tak bisa menembus udara," kata Sheeran.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Ed Sheeran dan Cherry Seaborn dikaruniai anak kedua yang lahir pada Mei 2022. Meskipun demikian, pelantun lagu "Perfect" ini tak menjelaskan lebih lanjut terkait kondisi kesehatan istrinya.

Ed Sheeran baru saja mengumumkan akan merilis album baru bertajuk Jujur pada 5 Mei 2023 Mendatang. Album ini terasa lebih spesial karena ditulis dalam kondisi Sheeran yang terpuruk oleh berbagai ujian di tahun 2022.

"Lalu pada awal 2022, rentetan masalah merubah hidup, kesehatan mentalku, dan akhirnya caraku melihat musik dan seni. Menulis lagu merupakan terapiku. Membantuku untuk mengetahui perasaanku. Aku selalu menulis tanpa memikirkan hasil akhirnya. Namun, dalam satu minggu aku mengganti karya satu dekade dengan pikiran buruk terdalam," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya