V BTS Mau Gelar Fan Meeting, Gimana Caranya?

V BTS
Sumber :
  • instagram @thv

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Kim Taehyung alias V BTS didapuk menjadi brand ambassador untuk platform investasi online asal Indonesia. Seiring dengan dipilihnya V BTS menjadi brand ambassador pihak platform tersebut berencana akan mengajak ARMY Indonesia untuk bertemu dengan V BTS.

Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

Bagaimana ceritanya? Dalam sebuah potongan video yang beredar di akun fans BTS, pihak SimInvest selaku platform investasi online tersebut mengajak fans Indonesia untuk fanmeeting dengan idol BTS tersebut. Pihaknya memiliki rencana bahwa fanmeeting akan diadakan pada bulan Juni dengan membawa fans Indonesia ke Korea. Scroll lebih lanjut ya.

"In detail bisa di-reveal, di bulan Juni sudah kita rencanakan dengan HYBE Entertainment. Di mana kita mau mengajak sebagian dari para penggemar dan juga calon investor untuk bisa langsung temu mesra atau fanmeeting dengan V," kata pihak tersebut mengutip akun fanpage BTS.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

"Kita ada program kita ajak ketemu V di Korea, limited seat investor dan yang benar-benar fansnya," lanjut pihak tersebut.

Stevan Pasaribu Rasakan Pengalaman Pertama Ini di Ramadhan 2024

Namun, untuk informasi belum dijelaskan secara terperinci, akan tetapi kesempatan bertemu V dibuka dengan bergabung dan menggunakan sistem undian. Selain itu, mereka hanya membuka slot terbatas untuk fanmeeting tersebut.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari para ARMY sebutan penggemar BTS.

V BTS

Photo :
  • Soompi

"Mei ketmu yoongi, juni ketemu v sempurna memang hidup ini," komentar netizen.

"Hanya untuk "yang bener2 ARMY SULTAN"," sahut lainnya.

""investasi dulu kakak" army sultan siap investasi," komentar lainnya.

"tolong hybe lu bisa ga jor joran gini gasih??? bangtan versi sachetan gini bikin ketar ketir bag big bug woy ah," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya