Sebelum Nonton Konser BLACKPINK di Jakarta, Simak Informasi dan Panduannya

BLACKPINK
Sumber :
  • @BLACKPINK/Twitter

VIVA Showbiz – Girlband asal Korea, BLACKPINK akan segera menggelar konser bertajuk BORN PINK World Tour di Jakarta pada 11-12 Maret 2023. Konser akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Para penggemar BLACKPINK atau yang disebut Blink tentu sudah tidak sabar merlihat Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tampil secara langsung di SUBK.

CFX Ungkap Kelola Lebih dari 50% Volume Perdagangan Kripto di Indonesia

Konser BLACKPINK di Jakarta dipromotori oleh iMe Indonesia. Melalui akun Instagram resmi @ime_indonesia, pihak promotor merilis beberapa informasi mengenai panduan yang harus ditaati pada saat menonton konser BLACKPINK pada 11-12 Maret mendatang. Scroll lebih lanjut ya.

Pertama, pihak promotor memberi panduan mengenai protokol kesehatan. Para penonton konser BLACKPINK, BORN PINK World Tour di SUBK nanti wajib mengenakan masker, suhu tubuh maksimal 37 derajat atau di bawahnya, sudah melakukan vaksin booster, menggunakan hand sanitizer, mencuci tangan rutin, serta menutup mulut dan hidung saat batuk dan bersin.

Lengkap! Ini Daftar Musisi yang Tampil di Saranghaeyo Indonesia

Selain itu, ada juga barang-barang yang tidak boleh dan dilarang untuk dibawa pada saat menonton konser BLACKPINK nanti, di antaranya adalah tas berukuran besar, makanan dan minuman (usahakan sebelum pergi, perut sudah terisi), Laser Pointer, kursi, barang-barang berukuran panjang seperti payung dan tongkat selfie, drone, senjata dan benda tajam, minuman beralkohol, Cigarette dan Vape, dan yang lainnya.

Konser ‘Tunggu Aku Di’ Berlanjut, Bawa Sheila on 7 ke 5 Kota

Kemudian, untuk tas yang nantinya bisa dibawa saat menonton konser adalah tas dengan jenis Purse, Clutch Bag, Waist Bag, Drawstring Bag, dan Sling Bag. Kemudian untuk tas yang tidak boleh dibawa adalah tas dengan jenis backpack, large bag (tas berukuran besar), dan Luggage.

Selain itu, ada juga barang-barang yang harus dibawa diantaranya adalah KTP atau passport, aplikasi Pedulilindungi harus sudah diunduh, Ticktet Wristband, masker cadangan, power bank, Hand Sanitizer, tisu basah, dan tentu saja bagi yang punya jangan lupa membawa Light Stick BLACKPINK.

BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @yg_ent_official

Sebagai informasi, denah tempat penonton konser BLACKPINK di SUBK terbagi ke dalam enam kategori yakni VIP, Platinum, CAT 1, CAT 2, CAT 3, dan CAT 4. Semua penonton di semua kategori nantinya akan duduk. Ini adalalah konser dengan sistem seating atau semua penonton akan duduk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya