Pulung Gustanto Ceritakan Tentang Disakiti Pasangan Lewat Lagu Lara Batinku

Pulung Agustanto
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Seseorang yang terus disakiti perasaannya oleh pasangan mengalami kondisi yang sangat sulit dan menyakitkan. Hal ini dapat mempengaruhi kesehatan mental dan fisiknya.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Orang terdekat memang kadang bukan hanya memberi rasa aman dan nyaman, tapi juga sebaliknya. Pulung Agustanto menangkap fenomena trersebut dan mengabadikannya lewat lagu berjudul Lara Batinku. Scroll lebih lanjut ya.

Beberapa waktu lalu Pulung Agustanto merilis Mung Kanggo Kowe dan menuai banyak reaksi positif. Selain itu, ada juga beberapa rilisan, yakni Tugel Ati, Amblas Ngampas, dan Wong Kere yang diterima di jagat dunia maya dan radio-radio Tanah Air. Bahkan lagu Wong Kere banyak dipakai di media sosial.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Bagi Pulung Agustanto bernyanyi adalah kesenangan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata tapi sangat bisa dirasakan kepuasannya. Maka Pulung lanjut menelurkan karya baru. Bersama dengan label Surya Lestari Records kini ia merilis single terbarunya yang berjudul Lara Batinku.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

"Dari judul saja sudah Tiktokble kalau Istilah netizen sekarang," ucap Pulung melalui keterangan tertulisnya.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang terus disakiti pasangannya. Lagu Lara Batinku juga ditulis oleh Yudis Aprianto, pencipta lagu asal Jember yang telah banyak menciptakan lagu-lagu Hits penyanyi muda, sebut saja Anneth, Nisya Achmad, ,Nazwa, Adeline Margaret, Fire Amanda, Dini Kurnia, Lili Amora dan Luluk Darara.

Pulung Agustanto

Photo :
  • Tangkapan layar

Single Lara Batinku telah disebar secara digital dan dapat dinikmati tanpa batas oleh siapapun, dimanapun dan kapanpun. 

"Semoga hadirnya single Lara Batinku turut memberi atmosfir positif bagi kemajuan industri musik Indonesia," ujar Pulung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya