Rocket Rockers Tampil Pakai Seragam Hansip Hingga Doakan Korban Kebakaran Plumpang

Rocket Rockers.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Showbiz – Rocket Rockers menjadi salah satu band penampil di gelaran Everblast Festival. Konser musik ini digelar selama 2 hari, yaitu 4-5 Maret 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Komplek JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Berdasarkan pantauan VIVA, Rocket Rockers tampil di Untitled Stage, usai penonton dihibur oleh band asal Finlandia, The Rasmus yang sukses memukau penonton di Everblast Stage. Yuk, scroll untuk mengetahui keseruannya.

Band asal Bandung itu menyanyikan lagu-lagu populer mereka, di antaranya Pilihanku, April, 
Hari Untukmu, Ingin Hilang Ingatan, Dia, hingga lagu religi Tombo Ati yang dipopulerkan oleh Opick. 

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat

Rocket Rockers di Everblast Festival 2023.

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Namun, tak hanya lagu-lagunya saja yang sukses membius penonton. Penampilan Aska dan kawan-kawan juga tak kalah mencuri perhatian. Band yang juga populer dengan lagu Malam Satu Suro itu tampil dengan dandanan nyentrik. 

Kebakaran Pabrik Rotan di Cirebon, Kerugian Capai Rp10 Miliar

Bukan dengan outfit ala punk, grup musik yang dibentuk pada 1998 itu muncul dengan mengenakan seragam hansip lengkap berwarna hijau, yang tentu saja cukup bikin penonton terkejut hingga geleng-geleng sambil tertawa.

Tapi jangan salah, meski band tersebut beraliran punk, Rocket Rockers turut menyanyikan lagu religi berjudul Tombo Ati, yang populer dinyanyikan oleh Opick. 

Tidak hanya itu saja, sang vokalis Aska, bahkan turut mengucapkan duka cita dan mengirimkan doa untuk para korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara. 

"Walaupun kita di sini sedang happy, tapi ada teman-teman kita di sana yang lagi berduka cita. Kemarin ada kebakaran di Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara," kata Aska. 

"Mungkin di sini kita masih bisa menikmati musik, mudah-mudahan kita bisa kirim doa untuk mereka di sana agar situasi di sana kembali normal," sambung sang vokalis.

Rocket Rockers di Everblast Festival 2023.

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya