Jisoo Blackpink Umumkan Tanggal Debut Solo dan Teaser Pertamanya

Poster debut solo Jisoo BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram @sooyaaa__

VIVA Showbiz – Jisoo BLACKPINK akhirnya mengumumkan tanggal debut solonya yang sudah dinanti para penggemar pada baru-baru ini. Melalui akun Instagramnya yang sudah memiliki sebanyak 69,4 juta followers itu Jisoo BLACKPINK mengumumkan poster debut solonya pada 5 Maret 2023. 

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Penantian penggemar pun akhirnya terjawab dengan secara resmi mengumumkan bahwa debut solo perdana Jisoo BLACKPINK akan dirilis pada akhir bulan ini, tepatnya pada 31 Maret 2023. 

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Melalui akun media sosial Instagramnya, Jisoo juga meluncurkan poster “Coming Soon” sebagai tanda bahwa rilis solonya akan segera datang dan dapat dinantikan. Dalam poster tersebut terlihat padang rumput hijau yang luas dengan latar belakang gunung di belakangnya dan sebuah kain berwarna merah. 

“Sampai berjumpa lagi,” tulis keterangan dalam unggahan Jisoo BLACKPINK dengan bahasa Korea di akun Instagramnya @sooyaaa__ yang dikutip VIVA pada Senin, 6 Maret 2023. 

Pria Ini Gugat Syarat Usia Pembuatan SIM ke MK karena Kagum 2 Bocah SD Motoran Madura-Jakarta

Sebelumnya, YG Entertainment sebagai agensi yang menaunginya tersebut menyampaikan bahwa Jisoo merupakan anggota terakhir BLACKPINK yang melakukan debut solonya. 

Jisoo BLACKPINK juga sempat dikabarkan sedang dalam proses syuting pembuatan video musik untuk lagunya. Saat ini Jisoo sedang syuting pembuatan video musik debut solonya secara rahasia di luar negeri untuk memberi kejutan kepada para penggemarnya yang disebut BLINK. 

Poster debut solo Jisoo BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @sooyaaa__

YG Entertainment juga sebelumnya telah menyatakan bahwa pembuatan video musik debut solo Jisoo memiliki biaya produksi tertinggi yang pernah ada. Hal itu disampaikan dalam sebuah pernyataan kepada media Newsen soal debut solo Jisoo yang rencananya akan dirilis pada akhir bulan Maret ini.

“Video musik solo Jisoo sedang syuting di luar negeri dengan sangat rahasia. Kami telah menginvestasikan anggaran produksi terbesar di antara semua video BLACKPINK, jadi harap nantikan,” pernyataan pihak YG Entertainment yang dikutip VIVA dari Koreaboo pada Senin, 6 Maret 2023. 

Jisoo BLACKPINK

Photo :
  • instagram @sooyaaa__

Pihak YG Entertainment diketahui merencanakan merekam video musik Jisoo di luar negeri untuk memaksimalkan pesona sang idol yang dapat mereka tunjukkan dalam video itu sendiri.

Jisoo sendiri disebut telah bekerja keras untuk menepati janjinya kepada para penggemar dan bahkan meskipun jadwalnya sedang sibuk karena melakukan tur dunia bersama BLACKPINK, namun dia tetap memutuskan merekam ulang album debut solonya untuk hasil lebih sempurna. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya