Melihat Kelebihan Silent Konser yang Kembali Ramai

Silent Concert
Sumber :
  • dok pri

VIVA Showbiz – Silent concert atau konser diam adalah acara musik langsung di mana penonton memakai headphone atau earphone untuk mendengarkan musik, sementara artis atau band memainkan musik mereka di atas panggung. Keuntungan dari konser diam adalah bahwa suara musik yang dihasilkan tidak akan mengganggu orang di sekitarnya, sehingga cocok digunakan di tempat-tempat di mana ada batasan suara atau ketika ada acara lain yang sedang berlangsung di sekitar.

Milenial dan Gen Z Diajak Menerapkan Gaya Hidup Ini

Selain itu, konser diam juga memungkinkan pengalaman musik yang lebih personal dan intim karena setiap orang dapat memilih untuk memutar musik pada volume yang disukai dan merasakan detail musik yang lebih jelas. Scroll lebih lanjut ya.

Memang jika membahas konser, pasti terlintas dalam benak adalah suara musik yang menggema dan siap membuat pendengarnya berjoget menyatu dengan irama yang ada.  Namun silent concert adalah sebuah fenomena baru.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Baru-baru ini, EXPERIMENTAL SOUND PROJECT by Galaxy Buds2 Pro diadakan di Dia Lo Gue, Kemang. Acara ini mengusung konsep fun dalam industri techno dan bertujuan memberikan pengalaman unik bagi tamu undangan, terutama pada momen mendengarkan musik.

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

An epic Experimental Sound Project by Galaxy Buds2 Pro, berkolaborasi dengan Bottlesmoker. Mereka  memainkan setlist terinspirasi & tailored khusus untuk fitur-fitur dari Galaxy Buds2 Pro. Sounds from The Corner turut mengabadikan momen acara yang bisa ditonton di YouTube.

Bottlesmoker membawakan playlist elektronik musik yang makin melengkapi acara.  Bottlesmoker yang punya aksi dalam berkarya dengan tanaman mengungkapkan kesannya dalam acara tersebut. 

Silent Concert

Photo :
  • dok pri

“Frekuensi musik yang tidak jelas terdengar jadi terasa. Kita merasa berada di tempat tertentu, hidup banget, dibikin real dengan fitur Immersive 360 Audio yang dihadirkan,” ujarnya.

Acara yang dimulai dari sore sampai malam ini memang terasa beda dari biasanya. Dinamika warna lighting makin menyemarakan, terlihat ekspresi para tamu undangan mendengarkan audio yang lebih imersif dan terasa dekat dengan suara didengar.

Silent Concert

Photo :
  • dok pri

Desain yang ergonomis dan fit bikin makin nyaman dipakai sambil joget, apalagi speaker dua arahnya makin enjoy dipakai Gen Z, banyak dari mereka yang lupa masih terpasang di telinga.

Selain itu, produk ini juga tak gampang copot dan memiliki daya tahan baterai yang besaar ditambah bisa  menggunakan wireless charging. Pengalaman eksklusif dirasakan semua tamu undangan yang terlibat di acara Experimental Sound Project By Galaxy Buds2 Pro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya