Mobil sampai Lagu Baru, Cara Clarisa Arda Rayakan Usia ke 21

Clarisa Arda
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Orang merayakan hari ulang tahun dengan berbagai cara, termasuk bagi penyanyi Clarisa Arda. Ia baru saja menginjak usia ke 21 tahun, sekaligus merayakan 3 tahun di industri entertainment. Clarisa mengundang beberapa teman dekat untuk merayakan hal itu.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Selain itu, Clarisa juga merilis lagu baru. Seperti apa lagunya? Scroll selanjutnya ya.

Lagu tersebut berjudul Namaku. Lagu itu diciptakan oleh produser Clarisa sekaligus pemilik Seven Stars Records, Riccardo Mazzoni. Clarisa pun menceritakan tentang lagu tersebut.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

"Saya di dunia entertain pengen ketenaran dan kejayaan apapun saya lakukan termasuk ritual segala macam," uap Clarisa sata ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, baru-baru ini.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

"Itu hanya ilusi, saya tetap bekerja keras gak minta tolong sama siapapun. Berusaha semaksimal mungkin mengandalkan energi saya sendiri dan akhirnya terwujud. Semua orang mengenal nama saya," sambungnya.

Selain itu, Clarisa merayakan hari lahirnya dengan membeli barang yang telah lama diimpikan. Ia mengendarai mobil baru yang interiornya dibuar dengan warna favorit Clarisa.

Clarisa Arda

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

"Aku juga bersyukur bisa membeli mobil Mercedez Benz dan mengcustome bagian dalam kendaraan, sesuai sama yang aku mau," ucapnya.

Clarisa bersyukur, di usia ke 21 masih di kelilingi oleh orang-orang yang perhatian padanya. Hal ini termasuk lavel rekaman. ia merasa menerima banyak tawaran pekerjaan memlalui label. Selain itu, Clarisa sudah memiliki beberapa single lain yang berhasil diterima dengan baik oleh pecinta dangdut.

"Ini bentuk sayangnya label ke aku, makanya dikasih job nyanyi yang banyak, sampai akhirnya aku bisa beli mobil impianku," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya