Ahmad Dhani Project Jadi Pembuka Rangkaian Jakarta Concert Week 2023

Ahmad Band di Jakarta Concert Week 2023
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

VIVA Showbiz – Ahmad Dhani Project jadi pembuka rangkaian di hari pertama acara Jakarta Concert Week 2023 (JCW) yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada Jumat, 10 Maret 2023. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Dengan nama Ahmad Dhani Project, konser musik tersebut berhasil mengguncang Jakarta Concert Week 2023 menjadi lebih totalitas. Ahmad Dhani Project sendiri merupakan gabungan antara Ahmad Band dan Dewa 19

Ahmad Dhani Project di Jakarta Concert Week 2023

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Ahmad Dhani Band menjadi yang pertama tampil sebelum Dewa 19 dalam konser tersebut. Beberapa lagu hits pun dibawakan oleh Ahmad Dhani Band seperti Kamu Kamulah Surgaku, Aku Cinta Kau Dan Dia, Sudah, Selir Hati, Madu Tiga hingga Munajat Cinta. 

Setelah itu pertunjukkan dilanjutkan dengan penampilan Dewa 19 dengan membawa vokalis Ello alias Marcello Tahitoe. Dalam penampilannya tersebut, Dewa 19 juga membawakan sejumlah lagu hits mereka. 

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Di antaranya adalah Cukup Siti Nurbaya, Arjuna, Dewi, Tak Kan Ada Cinta yang Lain, Sedang Ingin Bercinta, Roman Picisan, Cinta Kan Membawamu Kembali, Pupus, Kangen, Separuh Nafas hingga Kamulah Satu-Satunya. 

JCW sendiri merupakan rangkaian kegiatan dari pameran otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang menampilkan deretan grup band dan musisi ternama Tanah Air. 

Ahmad Band di Jakarta Concert Week 2023

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

GAIKINDO Jakarta Auto Week dan Jakarta Concert Week yang didukung oleh KINGLYFE ini akan berlangsung mulai tanggal 10 – 19 Maret 2023 di area Plenary Hall di JCC dengan menghadirkan konser yang akan menampilkan musisi ternama yang dikemas dalam rangkaian kolaborasi multigenre spektakuler dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya. 

JCW ini mengusung kolaborasi spektakuler yang dikonsepkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan gaya hidup yang sejalan dengan pecinta otomotif di Indonesia. Berikut ini Lineups yang akan tampil dan mengguncang JCW 2023:

Jumat, 10 Maret 2023    : AHMAD DHANI PROJECT

Rabu, 15 Maret 2023    : THE GREATEST HITS:  Potret | Maliq & D’Essentials

Kamis, 16 Maret 2023    : NOAH Monochrome

Jumat, 17 Maret 2023    : SOUND OF 2000 (Samsons x Yovie Nuno x D’Masiv)

Sabtu, 18 Maret 2023    : JOHNNY STIMSON 

Minggu, 19 Maret 2023    : TRIO LESTARI with Rio Febrian feat. Rizky Febian

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya