Catat, Ini Jadwal Lengkap Konser BLACKPINK di Jakarta

BLACKPINK
Sumber :
  • Twitter @ygent_official

VIVA Showbiz – Hari paling ditunggu oleh para BLINK Indonesia akhirnya tiba. Pada hari ini, Sabtu, 11 Maret 2023, girlband kesayangan mereka, BLACKPINK akan menggelar konser bertajuk BORN PINK World Tour di Jakarta, tepatnya Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). 

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa akan menggelar konser di SUBK selama dua hari, hari ini dan besok, 12 Maret 2023. Keempat personel BLACKPINK telah berangkat menuju Indonesia pada Jumat, 10 Maret 2023, saat ini mereka semua sudah sampai dengan selamat. Lisa, Rose, dan Jisoo berangkat bersama dari Korea Selatan.

Barang-barang yang Tidak Boleh Dibawa oleh Penggemar pada Area Konser TVXQ di Indonesia

Sementara Jennie harus terpisah karena berangkat dari Paris, Prancis. Diketahui, Jennie beberapa hari ini memang tengah menghadiri acara Paris Fashion Week mewakili rumah mode Chanel. Ya, seperti yang sudah diketahui, Jennie memang menjadi brand ambassador dari brand ternama dunia itu.

Simak! Ini Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser TVXQ di Indonesia

Konser BLACKPINK di Jakarta dipromotori oleh iMe Indonesia. Melalui akun Instagram resmi @ime_indonesia, mereka mengumumkan Schedule atau jadwal waktu dari konser BORN PINK World Tour di Jakarta. Baik hari pertama ataupun kedua, open gate dibuka pada pukul 12.00 WIB.

Lalu kemudian start queuing for Sound Check ticket holder atau mulai mengantri untuk menyaksikan Sound Check, khusus pemegang tiket Sound Check, akan dimulai pada pukul 14.00 WIB di hari pertama dan 13.30 WIB di hari kedua.

Lalu kemudian Soundcheck Door Open pukul 15.00 WIB hari pertama dan 14.30 WIB di hari kedua. Soundcheck hari pertama akan dimulai pada pukul 16.00 WIB dan di hari kedua akan dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Pintu SUBK akan dibuka untuk seluruh penonton pada pukul 16.30 WIB hari pertama dan 16.00 WIB di hari kedua. Terakhir adalah, show-nya sendiri akan dimulai pada pukul 19.00 WIB di hari pertama dan hari kedua mulai pada pukul 18.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya