Ahmad Dhani Ungkap Perbedaan Dewa 19 dengan Ahmad Band

Ahmad Dhani Project di Jakarta Concert Week 2023
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

VIVA Showbiz – Rangkaian Jakarta Concert Week 2023 (JCW) telah dibuka dengan penampilan Ahmad Dhani Project yang meriah di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada Jumat, 10 Maret 2023. 

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Ahmad Dhani Project sendiri adalah gabungan dari Ahmad Band dan Dewa 19 yang telah berhasil mengguncang pembukaan hari pertama Jakarta Concert Week 2023 dengan antusiasme penonton yang luar biasa. 

Ahmad Band di Jakarta Concert Week 2023

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Sebelum acara konser dimulai, suami Mulan Jameela tersebut mengatakan bahwa penampilannya di JCW sendiri menjadi kejutan untuknya. Pasalnya, musisi berusia 50 tahun itu baru mengetahui jadwal konsernya pada H-4 sebelumnya. 

"Ini aja konser di sini saya baru tahu kira-kira tiga atau empat hari lalu. Begitu Ahmad Band latihan, ‘Lho yang main Dewa 19 sama Ahmad Band?’ baru tahu saya. Gimana mau kasih kejutan saya sendiri yang terkejut," ujar Ahmad Dhani saat wawancara bersama awak media di area Plenary Hall JCC, Jakarta pada Jumat, 10 Maret 2023.

Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano

Ahmad Dhani juga mengungkapkan perbedaan dari Ahmad Band dan Dewa 19 yang akan tampil di panggung JCW. Ayah Al, El dan Dul tersebut menyebutkan bahwa perbedaan antara keduanya dapat dilihat dari vokalisnya. 

"Kalo Dewa 19 kan nggak punya vokalis, kalo Ahmad Band ada vokalis,” ucap Dhani kepada awak media. 

“Kalo di Dewa 19 vokalis bisa diganti, kalo Ahmad Band vokalis nggak bisa diganti," sambungnya sambil tertawa. 

Ahmad Dhani Project di Jakarta Concert Week 2023

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Dalam penampilannya, Ahmad Band membawakan sebanyak 10 lagu, sementara Dewa 19 sebanyak 15 lagu. Ahmad Band menjadi yang pertama tampil sebelum Dewa 19 pada konser tersebut.

Beberapa lagu hits yang dibawakan Ahmad Band antara lain seperti Kamu Kamulah Surgaku, Aku Cinta Kau Dan Dia, Sudah, Selir Hati, Madu Tiga hingga Munajat Cinta. 

Kemudian dilanjutkan dengan penampilan Dewa 19 yang juga membawakan sejumlah lagu hits mereka mulai dari Cukup Siti Nurbaya, Arjuna, Dewi, Tak Kan Ada Cinta yang Lain, Sedang Ingin Bercinta, Roman Picisan, Cinta Kan Membawamu Kembali, Pupus, Kangen, Separuh Nafas hingga Kamulah Satu-Satunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya