Keluh Penonton Saat Konser BLACKPINK, Kursi Direbut Orang Lain

Penonton Rebutan Kursi di Konser BLACKPINK
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

VIVA Showbiz Konser BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu, 11 Maret 2023 malam sukses membuat para penonton terkesan dengan penampilan Lisa dkk. Namun, ada warganet yang beramai-ramai mengeluhkan gelaran konser tersebut. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Dari berbagai komentar yang diunggah oleh para penggemar BLACKPINK yang menonton secara langsung konser tersebut, kebanyakan dari mereka kecewa dengan tempat duduk saat konser, terutama yang berada di bagian Platinum dan VIP. 

"Jadi ini ceritanya seat 240an (cmiiw, aku lupa) tiba-tiba di cut gitu gatau karena apa, jadinya yang seat segitu disuruh tempatin yg kosong dulu," tulis akun TikTok @prettypitypardy dilansir pada Minggu, 12 Maret 2023.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Penonton Rebutan Kursi di Konser BLACKPINK

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Dalam video tersebut terlihat dua kelompok yang termasuk pria dan wanita sedang bersitegang. Rupanya mereka sedang memperebutkan kursi penonton yang sudah lebih dulu diduduki oleh seseorang. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Hak saya dong," kata seorang laki-laki berkacamata sembari berusaha merebut tempat duduknya yang sudah ditempati oleh penonton lain. 

Sementara itu, penonton lain pemilik akun TikTok @ndycupes yang sudah membeli tiket platinum dengan harga jutaan juga merasa kecewa karena tidak mendapat kursi saat gelaran konser BLACKPINK. 

Lewat video TikToknya, ia menyampaikan tidak memperoleh tempat duduk yang sesuai dengan nomor kursinya dan terpaksa menempati kursi yang ada saat menonton konser BLACKPINK.

Konser BLACKPINK di SUGBK, Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.

"Sumpah kecewa banget. Nomor seat yang punya gue gak ada. Lempar sana lempar sini, akhirnya gue dikasih solusi tempat duduk yang ada. Ternyata punya rombongan mba Gigi dkk yang dia juga beli 20 tiket platinum, akhirnya cuman dapat 5 tempat duduk, mereka dempet-dempetan," kata akun TikTok tersebut. 

Namun, dia justru diminta untuk pindah dari kursinya oleh pihak panitia karena rombongan Nagita Slavina yang sudah membeli 20 tiket hanya memperoleh 5 tempat duduk saja dan mereka pun berdempetan. Karena itu, ia terpaksa berdiri untuk bisa menikmati konser yang sedang berjalan. 

"Di tengah konser yang udah lama gue tunggu, gue disuruh pindah entah kemana dan ternyata yang handle seat adalah @tiket.com ! Gue nangis karena gue udah ditegor yang berujung gue marah-marah! Karena gue posisinya berdiri gak punya kursi, gue nangis banget," ujarnya.

Akun tersebut juga mengunggah sebuah video saat rombongan Nagita Slavina datang dan mencari kursinya. Namun, dia mengatakan bahwa masalah kursi tersebut bukan kesalahan rombongan Nagita Slavina. 

"Ini pas rombongan mba Gigi dan kawan-kawan dateng disitu aku liat ada mba Melly juga barengan ada mba Syahnas juga. Kebayang nggak sih gue lagi happy. Pihak mba-mba ini nggak salah. Mereka pesan 20 tiket duduk dempet-dempetan bayangin. Balikin momen gue tolong ya!" ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya