Cinderella and the Fairies Digelar Lagi, Dibintangi Putri Angkat Deddy Corbuzier

Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri
Sumber :
  • Instagram @nada_tarina_putri

VIVA Showbiz – Bagi para pecinta balet, bersiaplah, karena Marlupi Dance Academy akan mempersembahkan pertunjukan balet dengan tema Cinderella and the Fairies. Tujuan dari diadakannya pertunjukan ini adalah untuk memberikan kesempatan bagi para murid-murid Marlupi Dance Academy untuk berani tampil di atas panggung besar dan di hadapan banyak penonton. 

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Fifi Sijangga selaku Artistic Director Marlupi Dance Academy merasa senang dan bangga karena setelah tiga tahun terhalang pandemi COVID-19, pihaknya bisa kembali menyelenggarakan pertunjukkan lengkap dengan kostum dan panggung megah. Scroll untuk info selengkapnya.

"Setelah 3 tahun pandemi, akhirnya kami bisa kembali mengadakan pertunjukan di panggung dengan kostum, lengkap dengan properti yang ada," kata Fifi dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA, dikutip Minggu 12 Maret 2023.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Fifi menambahkan bahwa pertunjukkan Cinderella and the Fairies akan didukung oleh 1500 penari balet atau ballerina yang terdiri dari banyak lapisan usia.

Ivan Gunawan Minta Maaf Bercanda Soal Pencabulan, Dibela Deddy Corbuzier

"Pertunjukan ini didukung oleh 1500 ballerina mulai dari usia 3 tahun hingga remaja dari seluruh cabang Marlupi Sejabodetabek," kata Fifi.

Pagelaran ini pernah dipentaskan pada tahun 2014 silam, di Theater Jakarta. Pada tahun 2023 ini, terdapat dua pemain yang akan memainkan karakter Cinderella, yaitu Ilona Jahja dan Nada Tarina Putri, anak angkat Deddy Corbuzier.

Selain itu, ada juga dua pemeran pangeran, yaitu Michael Halim dan Deverell Alim. Pada kesempatan ini, juga akan ditampilkan finalis dari Indonesia yang akan tampil di Youth America Grand Prix di Tampa, USA yang pada tanggal 1-9 April 2023 mendatang. 

Para penari tersebut akan mewakili Indonesia dan tampil dalam kategori Ensemble berjudul HOKYA! karya Siko Setyanto. Adapun mereka juga akan menampilkan tarian solo, baik classical ballet maupun contemporary, serta duo.  

"Kami ingin rakyat Indonesia dapat mengapresiasi kesenian melalui seni tari balet. Melalui kesenian tari balet generasi muda Indonesia dapat belajar mengenal disiplin yang tinggi serta bagaimana bekerja sama dengan sesamanya. Pembelajaran ini penting sekali untuk masa depan mereka sebagai manusia dewasa yang mau berkecimpung di bidang apapun," kata Fifi.

Pertunjukan Cinderella and the Fairies akan dilaksanakan sebanyak empat kali di Theater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, yaitu pada 18 Maret 2023 pukul 11.00 dan 17.30 WIB. Kemudian, 19 Maret 2023 pukul 10.30 dan 17.00 WIB. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya