Jelang Konser, Jihoon dan Asahi TREASURE Main Game Seru Hello JKT

TREASURE
Sumber :
  • Twitter @ygtreasuremaker

VIVA Showbiz – Akhir pekan ini, TREASURE akan menggelar konser perdananya di Jakarta, Indonesia. Bertajuk  2023 TREASURE TOUR [HELLO] IN JAKARTA konser ini digelar selama dua hari yakni 18 dan 19 Maret 2023.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Bertempat di Hall 5 dan 6 ICE BSD Tangerang, konser TREASURE akan digelar pukul 18.30 WIB. Jelang konser perdana mereka, Jihoon dan Asahi sempat bermain games #TREASUREHELLOJKTCHALLENGE' di akun TikTok resmi mereka @yg_treasure_official. Yuk, scroll untuk mengetahui keseruannya.

Games tersebut merupakan game fun fact tentang member TREASURE. Dari games tersebut Jihoon dan Asahi kedapatan mendeskripsikan tentang sosok Yoshi.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

2023 TREASURE TOUR [HELLO] IN JAKARTA

Photo :
  • IG @mecimapro

"Yoooshiii," kata Jihoon.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Asahi kemudian mendeskripsikan Yoshi sebagai member yang suka makan.

"Yoshi makannya banyak," kata Asahi.

"Yoshi suka 'kimchi jjim' (sup pedas yang direbus di dalam panci bersama kimchi dan air cabai dari kimchi)," kata Jihoon.

Sebagai informasi,  tiket konser 2023 TREASURE TOUR [HELLO] IN JAKARTA sudah dijual sejak beberapa waktu lalu. Tiket terbagi menjadi tujuh kategori yakni Blue soundcheck seharga Rp3,4 juta, Pink send off seharga Rp3,4 juta, Pink, Rp2,9 juta. Selain itu, Green Rp2,4 juta, Purple Rp2,2 juta, Yellow Rp2 juta dan Orange Rp1,4 juta.

Di mana untuk kategori Blue Soundcheck, beberapa benefit yang didapatkan antara lain soundcheck session, exclusive laminated pass for soundcheck session, dan snackbox.

Asahi-Treasure

Photo :
  • Twitter

Sementara untuk pemegang kategori Pink Send off akan mendapatkan send off session, exclusive laminated pass for send off session dan snack box. Selain itu, pemegang tiket ini juga mendapat priority entry untuk standing section.

Untuk pemegang kategori, blue soundcheck, pink send off, pink, green, purple dan orange akan standing. Sementara untuk pemegang tiket yellow adalah numbered seating category.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya