Digarap Selama 2 Tahun, Krisna Akhirnya Merilis Mini Album Prosa Liris

Krisna.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Musisi solo berbakat, Krisna meramaikan industri musik Tanah Air dengan merilis mini album atau EP berjudul Prosa Liris. Selain sebagai penyanyi, nama Krisna sebenarnya juga sudah dikenal sejak lama yakni sebagai produser untuk musisi ternama, seperti Tissa Biani, Vionita Sihombing, Amanda Manopo, Axl Ramanda hingga Dul Jaelani.

Simak! Ini Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser TVXQ di Indonesia

EP Prosa Liris merupakan karya dari Krisna yang mengandung irama puisi di dalamnya. Hampir semua lirik di dalamnya membahas tentang cinta dan optimisme. Sementara untuk pemilihan bunyi- bunyian atau sound design, Krisna mencoba kembali ke nuansa 70-an dengan menggunakan unsur analog dalam setiap lagunya.

Dunia musik sebenarnya bukan menjadi dunia baru bagi Krisna, karena sejak kecil, ia sudah terbiasa dengan musik. “Ayah dan kakak saya fasih bermain gitar, itulah yang membuat saya ingin sekali bisa bermain gitar sejak kelas 3 SD,” ungkap Krisna dikutip dari keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Berkarya dengan Cinta, Terry Persembahan Lagu Istimewa dalam Hawa Surga

Digarap selama dua tahun, mini album atau EP ini diseleksi sedemikian rupa oleh Krisna karena ingin memaksimalkan karya-karya terbaiknya. “Karena soundbank lagu-lagu saya lumayan banyak, jadi butuh waktu lama untuk menyeleksi lagu-lagu pertama saya yang akan masuk ke mini album ini. Dan itu ternyata cukup sulit ya,” tutur Krisna. 

Dalam EP ini, Krisna menghadirkan genre yang berbeda-beda di dalamnya. Di antaranya, disco, folks, hingga ballad. Dalam EP ini, Krisna memilih lagu Pelipur Lara untuk dijadikan single. Lagu itu berkisah tentang pertemuan seseorang dengan sosok yang jadi pelipur hatinya, Krisna mencurahkan kisah tersebut dengan lirik puitis dan alunan musik yang manis.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Tidak hanya dirilis sebagai single, lagu Pelipur Lara juga sudah memiliki video klip. Dalam video musik ini, Krisna menggaet aktris Aghniny Haque yang berperan sebagai modelnya. Tampil di depan kamera ternyata menjadi tantangan tersendiri yang dirasakan Krisna.

“Saya merasa awam dengan tampil di depan kamera, karena sudah terbiasa bekerja di balik layar. Jadi, pengalaman saya di depan kamera bisa dibilang sangat minim,” kata Krisna. 

Krisna berharap, lagu-lagu miliknya bisa diterima dengan baik oleh para pecinta musik di Tanah Air. “Saya juga ingin lagu-lagu saya ini dapat di dengarkan oleh banyak orang seluas-luasnya,” tutupnya. Mini Album Prosa Lirlis sudah bisa dinikmati di seluruh digital streaming platform dan video klipnya bisa ditonton di kanal Youtubel Aquarius Musikindo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya