Makin Seru! Penonton Mulai Padati Konser Kygo Music in Jakarta Ancol

Konser Kygo di Ancol
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Konser Kygo yang digelar di Sunset Beach, Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 17 Maret 2023 makin malam kian seru dan heboh.

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali

Para penonton mulai memadati area panggung, dari GA Standing, VIP Standing, dan VVIP Sofa. Penampilan DJ Winky Wiryawan membuat penonton berdendang seru menikmati alunan musik DJ yang dimainkan. 

Dari pantauan VIVA, penonton yang hadir tidak hanya anak muda saja, melainkan juga ada beberapa orang tua juga ikut berdendang menikmati konser yang bertajuk Kygo Music in Jakarta. Bule-bule juga terlihat nonton langsung di atea GA Standing.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Konser Kygo di Ancol

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Sebelumnya, konser ini dibuka oleh DJ asal Indonesia yakni Thin Cut. Kemudian dilanjut oleh DJ Devarra. DJ asal Kanada yakni Frank Walker dijadwalkan naik di atas panggung pukul 21.00-22.30 WIB setelah penampilan DJ Winky Wiryawan. Sementara DJ asal Norwegia yakni Kygo akan tampil pukul 23.00-00.45 WIB.

Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

Konser Kygo di Ancol

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Sebagai informasi, konser yang digelar di Ancol, Jakarta Utara itu merupakan panggung Kygo yang tidak terikat dalam tur apapun. Lagu-lagu hits yang berkolaborasi dengan penyanyi lain diantaranya lagu berjudul Like It Is berkolaborasi dengan Zara Larsson, First Time berkolaborasi dengan Ellie Goulding, hingga penyanyi terkenal Imagine Dragons dengan lagu berjudul Born To Be Yours.

Berdendang di pinggir pantai Ancol, dengan cuaca yang cerah, kemungkinan area panggung bakal dipadati penonton saat Kygo naik ke atas panggung pukul 23.00 WIB nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya