Perjalanan Karier Hotman Paris Diabadikan Menjadi Lagu

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

VIVA Showbiz – Lagu selalu menjadi media yang tepat untuk mengungkapkan perasaan dan pengalaman hidup seseorang. Namun, ada beberapa lagu yang lebih dari sekadar musik dan lirik. Mereka mampu menggambarkan perjalanan hidup seseorang secara penuh dan menyentuh.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Salah satu perjalanan hidup yang kini dirangkum menjadi lagu adalah Hotman Paris. Pengacara kondang itu meluncurkan lagu yang menceritakan pengalaman hidupnya. Scroll selanjutnya ya.

Lagu dengan judul Hotman Paris tersebut mengisahkan tentang perjalanan karier yang di tuangkan ke dalam lirik lagu. Lagu itu diciptakan oleh Gito Huang, seorang pengusaha yang memiliki jiwa seni yang kuat juga sekaligus sebagai pemerhati musik Indonesia.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

“Lagu ini penghargaan terhadap prestasi saya. Dan lagu ini adalah salah satu menggambarkan apa yang saya peroleh,” ucap Hotman Paris melalui keterangan tertulisnya.

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

Lagu tersebut memang terinsipirasi oleh jejak langkah karier Hotman Paris yang dikenal sebagai pengacara, pengusaha dan juga sebagai artis. Hotman juga dikenal sering membela masyarakat Indonesia yang terkena masalah hukum baik itu dari jajaran pengusaha, artis maupun masyarakat yang kurang mampu.

Maka lirik lagu ini diharapkan dapat memovitasi generasi muda Indonesia untuk mengikuti semangat Hotman Paris yang penuh dengan semangat, tak pernah putus asa, tak kenal lelah dalam meraih cita-cita.

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial

Single lagu ini dinyanyikan oleh Jessica Bennett penyanyi blasteran Indonesia Amerika jebolan X Factor tahun 2015. 

“Lagu ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia dan siapapun boleh untuk meng-copy, menduplikat, me-remix untuk tujuan positif dan menghibur,” ujar Hotman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya