Gelar Showcase Perdana, Band Auto Fiksi Bersyukur

Band Auto Fiksi
Sumber :
  • IG @autofiksi.official

VIVA Showbiz – Band Auto Fiksi telah mengadakan showcase perdananya di sebuah kafe di Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu. Showcase tersebut dihadiri oleh para penggemar yang didominasi kaum milenial. Mereka ingin melihat penampilan perdana band ini.

The Titans Pecat Sang Vokalis, Rezcky Purba

Auto Fiksi terdiri dari empat anggota, yaitu Didit (vocal), Denny (bass), Dhika (guitar), Mojei (drum), Luki (guitar) dan Miko (keyboard). Scroll selanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, video klip Lebih Indah (Tanpamu) juga diputar untuk pertama kalinya. Mereka bersyukur semuanya bisa berjalan lancar tanpa mengurangi antusias penonton.

Berkarya dengan Cinta, Terry Persembahan Lagu Istimewa dalam Hawa Surga

"Meskipun cuaca gerimis, namun tidak menyurutkan Antusias para fans Auto Fiksi yang di dominasi kaum millenial," ujar Didit.

Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

Penampilan Auto Fiksi memukau penontonnya. Mereka membawakan lagu andalannya yang buat penonton bernyanyi bersama.

"Auto Fiksi tampil membawakan 5 lagu dan juga menampilkan pertama kali Video Klip Single Lebih Indah (Tanpamu). Selama sekitar 45 menit Band Auto Fiksi memanjakan para Fans dengan karya-karyanya," ujar Didit.

Band Auto Fiksi

Photo :
  • dok pri

Setelah showcase perdana mereka ini, Auto Fiksi berencana untuk terus mengembangkan karier musik mereka dengan melakukan penampilan di berbagai tempat. Auto fiksi juga akan kembali tampil di Kaiyo (senayan street) pada minggu 12 maret 2023, dan kedubes bekasi pada selasa 14 maret 2023.

Mereka juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua penggemar yang telah mendukung mereka di awal perjalanan mereka di dunia musik.

Bahkan beberapa penggemar yang hadir di showcase tersebut memberikan respons yang sangat positif, dengan banyak yang menganggap Autoi Fiksi sebagai band yang berpotensi besar untuk sukses di dunia musik. Beberapa penggemar bahkan sudah meminta untuk mengambil foto bersama anggota band setelah penampilan.

"Penonton yang datang sangat antusias, meskipun acara telah selesai namun sebagian banyak belum beranjak dari tempat nya, Anggota Band Auto Fiksi pun menggunakan kesempatan ini untuk bercengkrama dan foto bersama fans," kata Didit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya