Nyamar Jadi Kru, Rizky Febian Bawakan Minum untuk Mahalini di Atas Panggung

Mahalini dan Rizky Febian
Sumber :
  • Instagram @mahaliniraharja

VIVA Showbiz – Penyanyi solo jebolan Indonesian Idol gemparkan konser Festival Pesta Rakyart Sabtu, 18 Maret 2023 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. Ia tampil mempesona dengan balutan baju warna hijau dan gaya rambut di kepang.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Ada momen menarik saat Mahalini tampil di konser tersebut. Rupanya sang kekasih yakni Rizky Febian turut mendampingi dirinya. Secara tiba-tiba sebelum kembali bernyanyi, Rizky Febian muncul membawakan minuman kepada sang pacar dengan penampilan seperti kru acara dengan mengenakan headphone di telinganya. Para penonton pun langsung teriak histeris. Rizky tak menyapa penonton, ia langsung kembali ke bakcstage

Mahalini

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Selain itu, saat menyanyikan lagu Kisah Sempurna, Mahalini melihat sosok gadis kecil yang turut melihat konsernya dengan membawa sebuah bucket. Ia kemudian mengajak anak kecil itu ke atas panggung dan nyanyi bersama. Selesai menyelesaikan lagu Kisah Sempurna, gadis kecil itu mendapat kecupan dari Rizky Febian. Penonton pun ikut histeris.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Ternyata, gadis kecil itu bertemu dengan Mahalini untuk kedua kalinya, yang pertama yaitu bertemu di Sarinah. Pelantun lagu Sial itu mengucap terimakasih kepada gadis tersebut sudah menontonnya kembali. 

Mahalini

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Mahalini total menyanyikan 9 lagu, yakni Bawa Dia Kembali, Aku Yang Salah, Buru-buru, Bohongi Hati, Melawan Restu, Kisah Sempurna, Sial, Cinta Luar Biasa dan Sisa Rasa.

Di hari pertama ini, band Sisitipsi menjadi pembuka konser ini dan dilanjut band D’Masiv dengan lagu-lagu hits miliknya. Inul Daratista juga turut memeriahkan konser ini. Kangen Band dan Maliq & D’essentials menjadi penutup di Festival Pesta Rakyart hari pertama. 

Festival Pesta Rakyart ini merupakan festival seni dan hiburan bernuansa politik terbesar dan pertama di Indonesia. Dengan mengambil tema ‘Bikin Politik Jadi Asyik’, acara ini guna mendukung generasi muda turut ambil peran dalam politik sebagai pemangku kepentingan dengan menggabungkan banyak industri di dalamnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya