Keseruan Karaoke Hingga Joget-jogetan Bareng Friday Noraebang di KPOP NIGHT by Sect Project

KPOP NIGHT by Sect Project
Sumber :
  • VIVA

VIVA Showbiz  – Short Escape Project (SEC Project) telah mengadakan acara KPOP Night di Stand 11 Café, Jakarta Selatan pada Sabtu, 18 Maret 2023.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Acara itu menghadirkan DJ yang memutarkan berbagai lagu populer milik girlgrup dan boygrup dari Negeri Ginseng. Acara ini juga dilengkapi dengan layar besar yang berisi lirik dari lagu yang diputar. Lirik lagu ini ditampilkan supaya semua orang bisa bernyanyi bersama seperti layaknya karaoke.

KPOP NIGHT by Sect Project.

Photo :
  • VIVA
Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Terlihat di dalam acara penggemar KPOP yang hadir menikmati malan dengan noraebang dengan menyanyikan lagu-lagu K-Pop Favoriyt mereka, mulai dari NCT, BLACKPINK, DAY6, BTS, Seventeen, EXO Hingga ITZY

Ada juga lagu-lagu daro Grup rookie seperti “Fearless” dari LE SSERAFIM hingga “Hype Boy” dari Ner Jeans yang berhasil membuat penonton berdendang dengan antusius.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Karaoke terus berlanjut dengan lagu-lagu dari artis-artis di agensi hiburan lainnya. Dari JYP Entertainment, misalnya, ada “Not Shy” dari ITZY, “You Were Beautiful” dari DAY6, “POP!” dari Nayeon TWICE.

KPOP NIGHT by Sect Project

Photo :
  • VIVA

Sementara dari SM Entertainment ada lagu-lagu dari NCT, aespa, EXO hingga Super Junior. Lalu dari YG Entertainment, tentunya ada lagu-lagu dari BLACKPINK, iKon dan lainnya.

Noraebang pada awalnya adalah istilah yang digunakan oleh muda mudi korea untuk aktivitas karaoke. Karaoke ini biasanya dilakukan di sebuah ruangan yang sudah dipesan sebelumnya. Selain bernyanyi, mereka juga dibebaskan untuk membeli makanan dan juga minuman.

Berbeda dengan Noraebang yang asli, Friday Noraebang ini berawal dari para K-poper yang memang ingin berkumpul dan bersenang-senang dengan bernyanyi bersama dengan iringan musik K-pop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya