Pertama Kali Konser di Indonesia, Ini 5 Fakta Mengerikan Slipknot

Slipknot
Sumber :
  • Youtube Music

VIVA Showbiz - Slipknot menjadi Band penutup di acara musik metal terbesar yaitu Hammersonic. Band asal Amerika Serikat tersebut tampil luar biasa sehingga mampu menghibur para penonton yang hadir di Ancol, Jakarta Utara pada 18-19 Maret 2023.

The Titans Pecat Sang Vokalis, Rezcky Purba

Slipknot yang memiliki khas ketika mengguang selalu menggunakan topeng sukses menghibur para penonton yang sangat menantikan aksinya setelah sempat tertunda selama tiga tahun.

Berikut beberapa fakta menarik Band Slipknot dilansir berbagai sumber:

Setelah Sukses dengan Lagu Lampu Merah, The Lantis Hadirkan Album Pancarona

1. Memiliki 13 Personel

Slipknot

Photo :
  • IG @slipknot

Reality Club Pilih Batal Manggung di SXSW Demi Bela Palestina

Sejak berdirinya Slipknot pada 1995. Band asal Amerika Serikat tersebut awalnya memiliki personel 13 serta menjadikan band dengan personil terbanyak, namun Slipknot kini tinggal menyisakan sembilan orang personil. Namun awal terbuatnya tidak langsung 13. Melainkan enam orang termasuk Corey Taylor.

2. Topeng Menjadi Ciri Khas

Slipknot

Photo :
  • Youtube Music

Ketika Slipknot konser semua personilnya pasti menggunakan beragam topeng. Dari mulai topeng badut hingga topeng yang sangat menyeramkan. Namun siapa sangka. Topeng yang mereka gunakan tidak perna dicuci sama sekali.

3. Corey Taylor Melukai Diri Sendiri

Slipknot jadi penutup festival Hammersonic 2023

Photo :
  • VIVA

Ketika hed akan rekan album, Corey Taylor pernah menyakiti diri sendiri ketika berada di studio rekaman untuk menampilkan musik yang lebih brutal. Sang vokalis Slipknot tersebut hingga muntah akibat melukai dirinya sendiri dengan menggunakan lilin.

4. Mick Thomson Pecinta Kucing

Salah satu personel Slipknot, Mick Thomson merupakan pecinta kucing. Meskipun memiliki wajah garang dan sangat sangar ketika memainkan gitarnya ketika berada di atas panggung. Namun dibalik itu, ia merupakan penyayang hewan dan khususnya kepada kucing.

5. Corey Taylor Sempat Bersitegang dengan Adam Levine

Adam Levine.

Photo :
  • Instagram @adamlevine.

Corey Taylor sempat bersitegang dengan vokalis Maroon 5, Adam Levine. Pasalnya Adam pernah mengungkapkan kepada vokalis Slipknot bahwa band metal tidak akan pernah laku.

Atas ucapan tersebut, Corey Taylor memberikan tanggapan dan mengatakan kepada Adam Levine bahwa pengetahuan musiknya sangat rendah dan menyuruh untuk mengikuti kembali ajang pencarian bakat seperti The Voice.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya