Moobin dan Sanha ASTRO Gelar Fan Con Tour di Jakarta, Catat Harga Tiketnya

Moobin dan Sanha ASTRO gelar Fan Con Tour di Jakarta
Sumber :
  • IG @luminaent

VIVA Showbiz – Dua personel boyband Astro, Moonbin dan Sanha, akan kembali menjumpai para penggemarnya di Indonesia melalui rangkaian fan con tour pertama mereka bertajuk 2023 MOONBIN&SANHA FAN CON TOUR: [DIFFUSION]. Rencananya fan con tour ini akan digelar pada 13 Mei 2023, di The Kasablanka Hall Jakarta.

Setahun Meninggalnya Moonbin, Cha Eun Woo: Aku Merindukan dan Menyayangimu

Rangkaian 2023 MOONBIN&SANHA FAN CON TOUR: [DIFFUSION] ini akan menjadi obat rindu bagi AROHA (sebutan untuk fans Astro). Mengingat Astro terakhir kali datang ke Jakarta pada tahun 2022 untuk sebuah acara festival.

MOONBIN&SANHA merupakan sub-unit resmi yang dibentuk oleh Fantagio pada 21 Agustus 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Cha Eun Woo Bikin Rasi Bintang untuk Jakarta, Terinspirasi dari Kenangan Pertama Bareng Fans

Sub-unit ini beranggotakan Moon Bin dan Yoon San-ha, keduanya anggota ASTRO. Mini album pertama mereka, In-Out, dirilis pada 14 September 2020.

Idap Kanker Langka, Nam Woohyun INFINITE Berjuang Jalani Operasi

Lagu "Bad Idea" berhasil menyabet trofi pertama mereka di salah satu acara musik Korea Selatan yaitu SBS MTV The Show.

Selain itu, In-Out juga menduduki posisi ke-9 di chart musik Oricon. MOONBIN&SANHA juga merilis mini album bertajuk “Refuge” dengan lagu “Who” pada 11 Februari 2022.

Terkait gelaran 2023 MOONBIN&SANHA FAN CON TOUR: [DIFFUSION] Lumina Entertainment selaku promotor yang membawa keduanya telah mengumumkan tiket Fan Con Tour tersebut dengan harga tiket mulai dari 1,1 juta hingga 2,8 juta Rupiah dengan banyak benefit untuk pembeli tiket.

Berikut ini rincian setiap kategori acara tersebut:

1. Lumos Rp2,8 Juta

Pemegang tiket ini mendapat kesempatan grup foto 2:10 untuk 100 orang, Kartu PVC eksklusif, Goodbye session (Semua pemegang tiket LUMOS berhak mengikuti goodbye session kecuali pemegang tiket LUMOS yang mendapat benefit grup foto), Soundcheck, Kesempatan mendapatkan CD bertanda-tangan MOONBIN&SANHA untuk 80 orang, Unit photocard, Individual photocard, dan Event postcard.

2. Centrum Rp1,7 Juta

Pemegang tiket ini mendapat kesempatan mengikuti soundcheck untuk 300 orang, Kesempatan mendapatkan CD bertanda-tangan MOONBIN&SANHA untuk 20 orang, Unit photocard,  Individual photocard dan Event postcard.

3. Retro Rp1,1 Juta

Pemegang tiket ini mendapat kesempatan mendapat Individual photocard dan Event postcard.

Tiket ini akan mulai dijual sejak 3 April 2023 di partner penjualan tiket resmi, Tiket.com mulai pukul 14.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya