Setelah Juara di The Voice of Germany 2019, Claudia Santoso Gandeng Sandhy Sondoro dan Bebi Romeo

Claudia Emanuela Santoso
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Nama Claudia Santoso sudah dilirik oleh pelaku musik. Ia mulai dikenal saat mengikuti ajang The Voice of Germany 2019. Setelah melalui perjuangan panjang, Claudia berhasil menjuarai ajang tersebut.

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Kini, Claudia kembali ke Tanah Air. Ia menceritakan pengalaman hidupnya dan yang telah ia lalui di acara Monday Madness with Claudia Santoso di Resto Miss Mendes, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Scroll lebih lanjut ya.

"Hari ini aku bakal cerita pengalaman aku, aku mau umumin projek juga bareng SRN Entertainment dan  SRN Production juga. Yang pasti aku akan nyanyi sama beberapa teman," ujar Claudia di tengah-tengah acara.

Suara Kayu Rilis Mini Album 'Perjalanan Mimpi', Hadirkan Sederet Kolaborasi Apik

Memiliki karakter suara yang tinggi buat Claudia semakin mendatkan tempat di hati pendengarnya. Bahkan, dalam waktu dekat, Claudia akan menyiapkan mini album.

Bang Yedam Ungkap tentang Hengkang dari TREASURE hingga Hubungannya dengan Para Member

"Jadi kita ada projek mini album buat aku sendiri dan ada juga kolaborasi bersama musisi musisi ternama," ujarnya.

Claudia Emanuela Santoso merupakan seorang gadis asli Cirebon yang berhasil menjuarai ajang pencarian bakat menyanyi The Voice of Germany musim kesembilan yang ditayangkan pada dua televisi nasional Jerman.

Claudia Emanuela Santoso

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Kemenangannya menjadi catatan selaran sebagai orang Indonesia sekaligus Asia pertama yang berhasil menjadi juara ajang tersebut. Ada dua nama yang disebut Claudia untuk proyek berikutnya.

"Salah satunya sama Beby Romeo sama Sandhy Sondoro juga," ucap Claudia.

Claudia tak sabar menanti proyek tersebut. Ia pun bersyukur bisa berada di Indonesia dan akan hadir dengan karyanya.

"Aku yang jelas gratefull banget dan happy banget bisa join sama SRN, Aku sudah lama banget enggak pulang dari aku menang The Voice itu pandemi langsung, kaya semuanya heboh istilahnya dunia shut down gitu. Terus sekarang aku pulang yang beneran pulang gitu. Dan aku bisa ngerjain project yang enggak kecil. Menurut aku ini project yang enggak kecil, ini project besar baget dan aku happy banget dan aku berharap semoga kera sama ini lancar dan sama orang di indonesia bakalan suka," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya