5 Musisi Tanah Air yang Memiliki Permintaan Aneh Sebelum Manggung

Agnez Mo
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA Showbiz – Ada beberapa musisi Indonesia yang mempunyai permintaan aneh yang harus dipenuhi oleh penyelenggara acara sebelum konser di atas panggung. Permintaan itu bahkan menjadi salah satu syarat wajib yang harus dipenuhi bila memiliki keinginan mengundang mereka. 

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Menariknya, bukan hanya ruangan khusus, makanan atau dijemput dengan mobil tertentu jadi syarat untuk mereka. Beberapa diantaranya bahkan meminta hal aneh mulai dari sopir sampai kekuatan panggung. Nah, berikut ulasan selengkapnya yang dilansir dari berbagai sumber. 

1. Superman Is Dead

Demi Totalitas Perankan Glenn Fredly, Marthino Lio Sampai Lakukan Hal Ini

Superman Is Dead.

Photo :
  • Instagram/sid_official

Grup band aliran punk rock dari Bali ini mempunyai permintaan aneh bila mendapat tawaran manggung. Ridersnya ini berkaitan dengan driver yang mengantarkan mereka selama event tersebut berlangsung. 

Rusia: ISIS Biasanya Menyerang AS, Jadi Serangan di Moskow Adalah Hal yang Aneh

SID mengaku tak memperbolehkan jika driver itu adalah penggemar mereka. Hal ini karena mereka takut jika pengemudi itu hilang konsentrasi saat menyetir. Selain itu, mereka juga meminta puluhan kaleng bir mereka tertentu di backstage. 

2. D’Masiv

DMasiv.

Photo :
  • Musica Studios

Grup band D’Masiv juga mempunyai permintaan aneh yang berkaitan dengan sajian selama event berlangsung. Grup yang digawangi oleh Rian itu meminta penyelenggara agar menyiapkan minuman rasa jeruk dan susu merek tertentu. Bukan hanya itu, mereka juga meminta buah-buahan dua kilogram yang terdiri atas apel, jeruk, dan pir. 

Agnez Mo

Photo :
  • IG @agnezmo

Penyanyi yang sudah go internasional, Agnez Mo, meminta supaya panggung yang akan dipakai untuk konsernya cukup kokoh dan bisa menampung banyak orang. Sebab, dia biasa tampil bersama para dancer. Selain itu, dia juga meminta disiapkan makanan yang tak memiliki banyak bumbu dan minyak supaya tak memengaruhi suaranya. 

Glenn Fredly

Photo :
  • ist

Mendiang Glenn Fredly juga mempunyai permintaan khusus saat akan tampil. Permintaan itu adalah handuk berwarna putih dari penyelenggara. Bukan hanya itu, handuk yang diminta disediakan sebanyak 10 buah. 

Nantinya, handuk itu akan dipakai untuk menyeka keringat saat manggung dan sesudahnya. Kemudian, Glenn juga meminta agar panitia memastikan tak ada meet and greet, foto, atau interview sebelum maupun sesudah penampilan. 

Afgan Syahreza

Photo :
  • IG @afgan__

Penyanyi tampan Afgan Syahreza mempunyai permintaan khusus soal colokan di ruang tunggunya. Selain ruangan sendiri, dia juga meminta penyelenggara acara supaya menyediakan colokan yang banyak di ruang tunggu itu. 

Selain itu, dia juga meminta supaya tidak dipasangkan di atas panggung dengan orang yang lebih tinggi dari dirinya. Oleh karena itu, tim Afgan Syahreza mempunyai tinggi lebih pendek atau setara dengan dirinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya